"makasihhh bang Renjun, seneng banget deh."
Renjun tersenyum, mengusap pelan rambut Ningning.
"ikut seneng kalo Ningning seneng, yaudah gue pulang ya?"
Ningning yang tersenyum tadi tiba tiba kecewa, tapi akhirnya dia tersenyum kembali.
"iyaa, bang. ehh bang, besok sibuk ga?"
"besok? gatau deh, entar liat jadwal dulu."
"okeiii!!"
~~~
"kenapa?"
"lo di pindahin sementara ke Jepang, sebulan."
"wait, what? beneran? kok gue?"
Jinyoung menggeleng, "gatau tuh, tanyain dosen nya langsung. Tapi, bukan lo aja. Ada yang lain juga dipindahin sementara keluar negeri. Tapi, yang ke Jepang cuman tiga orang."
"siapa aja?"
"gatau,"
"jadi, kapan gue berangkat kesana?"
"besok, lusa lo udah di panggil disana."
Renjun membelalakkan matanya, "what? Astaga, gue belom siap apa apa anjir."
"yok, gue bantu beresin."
(//・_・//)
Ningning menghela nafas, ketika hp nya berbunyi tanda ada notif. Dia mendapatkan pesan dari Renjun.
Untung belum dia buka, hanya membaca lewat notif.
'Sorry, kayaknya gue sibuk besok. Maaf ya?'
"udahh mau di deketin, eh dianya malah jauhin diri."
Ningning merebahkan dirinya di atas kasur, menatap langit langit kamarnya.
"kenapa ya? susah aja gitu gue mau mengiyain sama dia."
"tapi, bang Renjun juga ga nyatain perasaan nya.. Actually, bang Renjun suka gue ga si?"
Ningning lagi lagi menghela nafas, mood nya tiba tiba hancur secara mendadak.
Akhirnya, Ningning menangis tanpa tau penyebab. Ningning memang begitu, jika moodnya hancur dia akan menangis tanpa sebab.
Maka dari itu, Ningning berupanya tidak menganggu mood hidupnya.
"huaaaaa!! kenapa dia sibuk coba besok? Padahal gue pengen ngajak dia ke cafe kemarin."
Ningning menangis sejadi jadinya, tapi karena terlalu lama menangis dan merebahkan diri, dia tertidur dengan tiba tiba.
Tting!
'Ningning, maaf ya? gue juga gatau kalo ini di kasi tau mendadak..'
'Ningning? Marah ya?'
'Ningning! Selamat malam♡'
'Ningning, gue suka sama lo' (삭제 메시지)
'haha, sorry gue apus pesannya.'
~~~
Renjun benar benar terburu buru sekarang, karna Renjun. Jinyoung tak masuk ke kampus nya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
๑. Mendekat ౪ Renjun - Ningning {End} √
RomanceJust Story! Cuman cerita gaib doang, tidak ada niatan buat jodoh jodohin mereka 👄 Renjun yang suka gangguin Ningning 💘 Renjun yang mendekati Ningning💘 semoga suka sama ceritanya hehe, btw thank yang mau baca ♡ + vote ya. Rank #6 - Ningning (17-0...