Jangan lupa vote dan komen yaw❤
Maapkeun baru up. Baru ada kuota soalnya😭
Sebelumnya author mau berketik:
Sorry banget kalo cerita ini jarang up hehe. Sering ngga mood buat nulis, gitu. Tapi tenang. Cerita ini ga bakal aku anggurin terus ngegantung. Pasti tamat.
Mau banyak bab atau dikit aja nih??
***
Satu minggu telah berlalu. Rasanya lama sekali bagi Bara karena empat hari dalam minggu itu ia harus melihat istri tercintanya berbaring diatas brankar rumah sakit. Tapi Alhamdulillah. Dua hari yang lalu Salju sudah pulih dan diperbolehkan kembali pulang.
Dan ini hari minggu. Minggu pagi ini Bara gunakan untuk berdiskusi dengan istrinya masalah honeymoon yang akan mereka laksanakan beberapa hari lagi. Alias menunggu mereka liburan semester. Yakni minggu depan. Masih lama memang. Tapi entah kenapa rasanya gatal sekali ingin mendiskusikannya sekarang.
"Salju mau ke kolea bial ketemu BTS sama EXO!"
Bara yang pada dasarnya bukan Fanboy atau lebih tepatnya haters bagi BTS dan EXO, berdecak keras. "Ck! Plastik aja lo bangga-banggain!" cibir Bara seraya memutar bola matanya malas.
Salju sebagai fans berat BTS dan EXO mendelik tak terima. "Ngomong apa Bala balusan?!"
"Plastik."
"Mau plastik kek, mau logam kek, mau batu kek. Yang penting ganteng-ganteng! Ngga jelek kaya Bala!" sengit Salju menggebu-gebu.
Siapapun akan dongkol apabila haters menyebut idolanya itu plastik. Lagi pula, apa masalahnya jika mereka ada yang operasi plastik? Yang penting kan ganteng. Dan paling penting lagi. Mereka oplas ngga pake uang kalean! Ngga nyusahin kalean! Ngga minta izin kalean!
Wahai haters yang tak punya otak. Berkacalah dulu sebelum menyebut orang plastik. Pastikan wajahmu bak dewa Yunani dulu baru boleh asal ngejugde orang. Muka kek pantat korengan ngga usah sok keras ngatain oppa plastik!
Satu lagi. Jika mau ngejelek-jelekkin idol gue, coba sana di depan orangnya langsung. Berani kaga lu?
Oke. Sabar. Maapkeun. Jadi ngegas kan. Kebablasan.
Bara memelototkan matanya lebar-lebar. Orang paling ganteng didunia ini menurutnya sendiri, di bilang jelek sama istrinya sendiri. Ya Bara tidak terima. "Gue ganteng dari lahir tanpa oplas gini, lu bilang jelek? Katarak lu?!"
"Emang benel. Bala kalo lagi ngeselin, jeleknya ngalah-ngalahin wowotek!"
Wowotek? Wowotek si kembaran Jadu?
Ya tuhan, Salju! Bara ganteng-ganteng gitu di bandingin sama alien?
Bara menimpuk istrinya dengan bantal di sofa tanpa perasaan. Mungkin reflek. "Sekate-kate lu! Gini-gini kalo lo lagi waras pasti di puji ganteng terus."
Salju yang baru mulai menstalking akun instagram zkdlin alias akun instagramnya Kim Jongin, mengalihkan pandangannya pada Bara. Mendelik tak terima. "Jadi maksud Bala Salju lagi ngga walas?!"
Bara mengedikkan bahunya acuh. Lalu berkata, "Mungkin." yang membuat Salju semakin jengkel.
Di timpuknya suami menyebalkan itu dengan bantal yang yang tadi digunakan suaminya untuk menimpuknya. Kali ini Salju memukulkan bantalnya di wajah Bara berkali-kali. "Bala ngeselin! Ngga pelnah lomantisin Salju!"
Bara berdrama, mengaduh kesakitan dan minta ampun. Padahal pukulan Salju tidak ada rasanya sama sekali.
"SAKITT BRADERR! AMPUN NYONYAHH."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lisp Wife ( On Going )
RomansaSequel My Lisp Girlfriend yang belum baca cerita sebelumnya disarankan baca terlebih dahulu supaya ngga bingung. "Kamu tetap menjadi gadis kecilku yang menggemaskan." WARNING!!! CERITA INI MENGANDUNG ADEGAN DEWASA YANG DIBAWAH UMUR MOHON LEBIH BIJAK...