BM

4.1K 579 24
                                    

Please enjoy yorobuuuuuummmm~











Akhirnya hari-hari yang ditunggu tiba, yaitu study tour. Ratusan murid kelas 11 udah berangkat dari bandara Seotta jam 7 pagi dan tiba di Ngurah Rai jam 9 pagi. Habis itu mereka langsung naik bis ke hotel.

Sekarang Seulgi dan genknya lagi duduk di salah satu gazebo di pinggir kolam renang buat ngerokok karena mulut mereka udah pada nggak enak dari pagi. Tentu aja mereka nggak cuma ngerokok tapi juga mabar game online.

Nggak lama, Joy, Yeri sama Solar pun dateng nyamperin mereka.

“Ngebuuul terus” sindir Joy sambil ngambil tempat di samping Wendy. Sedangkan Solar langsung gerak cepet ngambil bungkus rokok Moonbyul biar pacaranya itu nggak ngerokok lagi. Bikin yang lain ketawa ngeliat Moonbyul cemberut.

“Irene mana?” tanya Seulgi ke Yeri yang duduk di sampingnya.

“Nggak ada, ditanyain. Ada, dicuekin” Yeri jawab nggak sesuai pertanyaan. Bikin Seulgi kesel dan ngedorong kepala cewek mungil itu dari samping yang langsung dibales pukulan di bahu si monolid.

“Irene lagi keram perutnya, biasa hari pertama” Solar ngasih tau. Seulgi pun ngangguk paham tanpa komentar banyak karena itu hal biasa, nggak ada yang perlu dikhawatirin.

“Seulgi lawak nih cewek lo” celetuk Joy tiba-tiba dan masih mandangin hpnya.

“Hah?” respon Seulgi.

“Masa dia BM telor mata sapi setengah mateng sama nasi anget” lanjut Joy sambil ngasih liat layar hpnya dan nunjukin isi chat dia sama Irene.

“Beliin Gi” Yeri nyenggol lengan Seulgi.

“Gila lo ya? Beli dimana?” sewot Seulgi tanpa ngalihin pandangan soalnya dia lagi genting-gentingnya lawan musuh.

“Usaha dong akang Seulgi demi kesayangan lho” sekarang Moonbyul yang ikut komentar.

“Nggak ah mager”

“Kesian gue sama Irene”

Seulgi cuma ngelirik Wendy dan anggap omongannya sebagai angin lalu habis itu lanjut main. Temen-temennya yang lain cuma geleng-geleng kepala liat kelakuan Seulgi yang bodo amatan itu.

Mereka pun ngabisin waktu dengan main game dan ngobrol ngalor ngidul sambil nunggu jam makan siang. Saat waktunya tiba mereka langsung jalan ke arah restoran hotel bareng-bareng.

“Ada yang bawa power bank nggak?” tanya Seulgi di tengah jalan. Yang lain ngegelengin kepalanya.

“Gue ngambil pb dulu ya, baterei gue udah low parah” katanya.

“Sekalian jemput Irene, Gi. Ajak makan bareng” suruh Joy.

“Beda lantai Joyii. Mager” lagi-lagi Seulgi nolak.

“Putus aja dah lo mendingan” respon si cewek tinggi kesel.

“Abis itu gue jadian sama lo ya” goda Seulgi.

Moonbyul pun nyenggol lengan Wendy, “Tampol nggak?” tanyanya.

“Tampolah masa nggak” bales Wendy cepet. Seulgi ketawa ngakak sambil dorong badan Wendy sebelum dia ninggalin temen-temennya buat balik ke kamar.

*****


Irene yang lagi ngeringkuk di kasur ngedecakin lidahnya saat denger ada yang ngetuk pintu kamarnya. Dia nyeret langkah kakinya sambil ngeringis ngerasain nyeri di bagian perutnya. Saat buka pintu dia agak kaget ngeliat ada karyawan hotel yang datang sambil bawa nampan.

SR - PACARAN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang