Please enjoy yorobummm~
Jam masuk udah bunyi tapi Seulgi masih berdiri di luar kelas sambil teleponan sama seseorang yang Irene nggak tau siapa. Dari raut wajahnya, si monolid keliatan lagi ngobrol serius. Sampai akhirnya guru yang akan ngisi kelas di jam itu dateng, Seulgi pun ikut masuk. Tapi bukan langsung duduk di bangkunya, dia malah nyamperin guru itu dan mereka berdua ngobrolin sesuatu.
Setelah sang guru nganggukin kepala sambil nepuk bahu Seulgi, cewek monolid itu langsung ke bangkunya dan ngambil tas. Irene bisa denger temen-temen Seulgi di belakang nanya ‘ada apa’ tapi cuma dijawab ‘nanti aja’ sama pacarnya itu.
Setelah salim sama gurunya, Seulgi pun langsung lari keluar kelas. Irene cuma bisa merhatiin itu dengan raut bingung.
“Seulgi ijin, papanya kena serangan jantung.” Ekspresi bingung murid-murid di kelas langsung berubah kaget saat guru di depan ngasih tau hal itu, terutama Irene. Dia langsung ambil handphonenya dan ngechat pacarnya itu.
Irene hela nafas berat. Sisa jam hari ini dia benar-benar nggak fokus sama pelajarannya karena kepalanya terus mikirin Seulgi. Dia harap Seulgi selamat sampai tujuan dan kondisi papanya nggak terlalu buruk.*****
Irene baru aja selesai makan malam dan langsung masuk ke kamarnya. Niatnya mau nyalin catatan Joy tapi pas ngeliat handphone dia langsung kepikiran sama Seulgi lagi. Pacarnya itu belum bales chatnya dari tadi sore, dia nanya Wendy pun sama aja, mungkin keadaannya terlalu darurat.
Tapi karena masih penasaran, akhirnya dia buka ruang obrolannya sama Seulgi dan pas banget pacarnya itu lagi online, jadi dia langsung nelepon.
“Halo, Gi”
“Hmm”
“Kamu dimana? Masih di RS?”
“Nggak. Aku udah di rumah, baru aja nyampe.”
“Terus kondisi papa gimana?”
“Udah stabil, tapi masih harus dirawat makanya sekarang aku pulang buat ambil baju mama sama papa. Besok pagi-pagi aku balik lagi”
“Berarti besok kamu masih ijin?”
“Iyaa. Kamu besok berangkat sekolah sama siapa?”
“Sama Wendy, dia bawa mobil biar bisa sekalian bawa aku sama joy”
“Bagus deh kalau gitu. Yaudah aku mandi dulu ya”
KAMU SEDANG MEMBACA
SR - PACARAN ✔
Fanfiction"Gi gue suka sama lo" "Oke" "Oke doang?" "Ya terus mau jawab apa?" "Ya okenya lo itu maksudnya apa?" "Oke, lo jadi pacar gue sekarang"