CUEK

8K 626 29
                                    

Selingan sambil nungguin Happy ya gengss (pede banget kayak ada yang nungguin hahaha)











Please enjoy yorobuuuummmm~









Bel istirahat udah bunyi dan murid-murid langsung berhamburan keluar kelas. Ada yang langsung ke kantin dan ada yang langsung ngebucin. 

Wendy yang duduk di kursi belakang langsung nyamperin gebetannya, Joy, yang duduk di depan. Seulgi pun ngikutin dari belakang.

"Joyyii ke kantin yuk" ajak Wendy

"Traktir kan?" tanya Joy.

"Emangnya kapan lo pernah bayar sendiri?" sindir Seulgi.

Joy ngedelik kesal, tapi untungnya dia selalu punya balesan untuk segala kesongongan mulutnya Kang Seulgi.

"Oh iya.. gue kan bukan Irene, yang nggak pernah dijajanin pacarnya. Boro-boro dijajanin, diajak ke kantin berdua aja nggak pernah hahaha"

Joy ketawa puas banget ngeliat muka keselnya Seulgi. Sedangkan Irene yang masih duduk disampingnya cuma nunduk malu. Si sipit langsung ngedorong bahunya Wendy karena cewek bule itu juga ikutan ngetawain dia dan berujung dengan Seulgi yang jalan duluan ke kantin.

Sampai di kantin, keadaannya udah rame banget. Sampai kepala pedagang kantin aja nggak keliatan karena udah rame dikerubungin sama anak-anak murid. Kalo Seulgi sih nggak perlu ngantri-ngantri kayak gitu, semua pedagang kantin kenal sama dia, jadi mau makan apa pas istirahat nanti, ya dia tinggal chat penjualnya aja dan langsung dibuatin, diambil pas nanti jam isitarahat.

Enak ya.

Seulgi sama Wendy udah duduk di kantin dengan makanan masing-masing. Mereka nungguin Irene sama Joy yang masih jajan sambil ngobrolin adu futsal pas jam olahraga nanti.

"Lah Rene, kok lo beli susu doang?" tanya Wendy ke Irene yang baru aja dateng cuma bawa susu kemasan. 

"Iya… abis menunya ayam semua." keluh Irene dan duduk di samping pacarnya yang udah mulai makan.

“Iya tau, masa kantin segini banyak kiosnya pada jualan ayam semua, ayam geprek, ayam crispy, soto ayam sampe sate ayam. Kan kasian manusia langka macem Irene jadi nggak bisa ngisi perut.” Joy nimpalin dan mulai makan nasi ayam penyetnya.

"Beli mie cup aja kalo gitu Rene."

"Tadi sarapan udah mie, nggak mau makan mie lagi." bales Irene.

"Kelas terakhir kan olahraga, entar lo nggak kuat lagi." Wendy keliatan masih nggak tega ngeliat Irene seharian sekolah tapi cuma minum susu doang buat ngeganjel perutnya.

"Gue kuat kok, santai." Irene ngasih senyumnya sambil nusukin sedotan ke susu kotaknya.

"Wendy apa sih anjir, gue lagi makan ditendang-tendang" tiba-tiba Seulgi langsung ribut, ngebuat Irene sama Joy noleh.

"Aduh si goblok" keluh Wendy. Temennya yang satu ini emang kalo untuk masalah kepekaan IQnya jongkok.

Karena nggak berhasil ngodein Seulgi buat peka sama keadaan pacarnya sendiri, Wendy akhirnya nyerah dan milih untuk makan aja. Selama makan siang itu, Seulgi sama Irene harus nahan-nahan diri untuk nggak muntah saat ngedenger gombalan-gombalan menjijikkannya Wendy buat Joy. Tapi sesekali Irene juga ngelirik-lirik pacarnya yang keliatan sibuk sama hapenya itu.

Kadang Irene tuh pengen sekali-kali kayak pasangan lainnya, yang diajak ngobrol sambil bercanda-canda sama pacarnya kalo lagi makan di kantin, tapi apa daya, yang dia pacarin beruang kutub jadi bisa duduk semeja aja udah bersyukur.

SR - PACARAN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang