DEGEM (3/3)

3.9K 557 62
                                    

Pasti kalian berkata 'tumben update lagi' dalam hati kan??? 😏😏





Please enjoy yorobuummmmm~














Meski dari luar hubungan Seulgi sama Irene keliatan baik-baik aja. Tapi sebenernya di dalamnya nggak begitu baik. Irene mungkin udah maafin Seulgi, tapi si monolid masih bisa ngerasain sisa-sisa dari kekecewaan pacarnya yang belum sepenuhnya hilang itu.

Di saat dia mulai menghangat, sekarang malah Irene yang dingin.

Begitulah yang Seulgi rasain.

Contoh terkecilnya adalah sekarang ini, biasanya Irene selalu bawel cerita apa aja saat mereka di perjalanan pulang, tapi sejak hari itu Irene lebih banyak diem. Juga saat mereka chat pun ketikannya nggak seantusias dulu.

“Gi mampir dulu, ada titipan.” Suruh Irene. Seulgi pun ngangguk dan matiin mesin motornya.

"Titipan dari siapa, Rene?" Tanyanya

"Dari Bunda"

Seulgi pun ngikutin Irene masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa dengan perasaan canggung. Rasanya nggak enak banget cuma berduaan tapi suasananya nggak santai, bahkan setan aja males kayaknya ngehasut dia buat ngelakuin hal macem-macem.

Nggak berapa lama, Irene yang tadi ke kamarnya keluar sambil bawa paperbag dan langsung dia kasih ke Seulgi.

“Kata Bunda inj tanda terima kasih yang mati listrik kemarin.” beritahunya dan duduk di samping sang pacar.

“Hah? Repot-repot banget.” Seulgi berucap sambil membuka paperbagnya dan ngeluarin kardus yang ada di dalamnya. Sebenarnya dari logo yang tercetak, dia udah tau isinya apa, tapi tetep aja pas dia buka kardusnya, senyumnya pun ngembang.

“Bagus banget Rene, Bunda kok tau sepatu olahraga?” Seulgi nanya sambil noleh ke pacarnya. Karena dia tau banget Bunda Bae itu nggak begitu paham masalah olahraga selain Yoga.

Irene ngangkat bahunya, “Nanya ke pegawai mungkin, tapi aku bilang kalau kamu mainnya Volli. Emang beda-beda?”

Seulgi pun nganggukin kepalanya dengan semangat karena akhirnya dia bisa ngasih tau hal yang cewek pinter itu nggak tau.

“Iya, Rene. Pertama tuh beda dari sol bawahnya karena ini khusus untuk olahraga indoor. Terus sisi kiri dan kanannya lebih lentur, di depannya juga ada lapisan agak tebal karena buat tumpuan kita pas loncat sama mendarat. Nah yang Bunda beliin ini ada Inner Sol-nya juga”

“Oh..”

Seulgi ngerutin dahinya.

Bukan Irene sama sekali. Pacarnya itu akan ngasih respon seantusias apapun meski nggak ngerti sama omongan lawan bicaranya. Padahal dia nggak cuma asal jelasin, dia bahkan sampai nunjukin bagian-bagian yang dia maksud biar pacarnya itu paham, tapi respon nggak acuhnya Irene bikin dia diam.

Aslinya sih dia marah, tapi langsung ke inget kata-kata Wendy kalau dia itu nggak boleh sumbu pendek biar Irene nggak makin males sama dia.

“Aku ambil minum dulu.” Irene malah berdiri dari duduknya. Seulgi mandangin punggung pacarnya lalu hela nafas kasar. Dia masukin lagi kotak sepatu hadiah dari Bunda Bae ke paperbag dan setelah itu dia nyusulin sang pacar.

Dia liat Irene berdiri di depan meja makan dan tanpa peringatan si monolid langsung meluk dari belakang. Irene sama sekali nggak terkejut karena langkah kaki Seulgi sempet kedengeran di telinganya dan siluet si Monolid juga keliatan dari pintu kulkasnya.

SR - PACARAN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang