11

3.1K 266 90
                                    

Tsukishima memandangi wajah Yamaguchi yang terlelap disampingnya, mungkin terlalu lelah dengan kegiatan mereka tadi.

Ya memang, mereka melakukannya agak lama.

Karna Tsukishima Benar-benar tidak bisa mengontrol dirinya akibat lubang Yamaguchi itu.

Membuat dirinya ingin keluar lagi dan lagi, menghujam lubang itu lagi dan lagi.

Tsukishima membeku menatap pantat Yamaguchi yang masih mengeluarkan cairan miliknya.

Tunggu! Dia keluar didalam?

Tsukishima mengutuk dirinya sendiri, pasalnya dia sudah membaca tentang hal itu, dia cemas Yamaguchi sakit karna dia mengeluarkannya didalam.

Dengan tampang lelah Tsukishima beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah beberapa menit membersihkan diri Tsukishima kembali dengan sebaskom air serta handuk.

Dia ingin membersihkan tubuh Yamaguchi yang lengket akibat cairannya dan juga keringat.

Serta memakaikan baju untuk sahabatnya itu.

Sahabat? Tsukishima menatap Yamaguchi lekat, hubungan mereka ini hanya sebatas sahabat?

Tapi tak ada Sahabat yang melakukan hal seperti ini.

Tapi nasi sudah jadi bubur, lagipula mereka berdua menikmatinya.

Bahkan Yamaguchi meminta lebih, jadi tidak ada pihak yang dirugikan sama sekali.

Dan sepertinya lubang itu akan menjadi candu baru bagi Tsukishima, setelah pantat dan juga bibir ranumnya.

.

Tsukishima menatap jam di dinding kelas, sudah hampir bel berbunyi tapi Yamaguchi belum datang kesekolah.

Pagi-pagi tadi dia tidak sempat membangunkan Yamaguchi karna tergesa-gesa pulang kerumahnya.

Tapi sekarang pria itu tidak ada di depan gerbang tempat biasa dia menunggu dirinya.

Tsukishima memperbaiki duduknya saat Guru memasuki kelas dengan buku di tangannya, sejak kapan pelajaran dimulai?

Dan kapan Yamaguchi akan datang kesekolah?

Pria itu membolos?

"Yamaguchi Tadashi, dimana?."

"Sakit, Sensēi." Tsukishima melirik Haru, jadi Yamaguchi menghubungi Haru dan dia tidak?

Kenapa?

Ya, lagipula jika Yamaguchi menghubunginya dia tidak akan mengangkat atau membalasnya.

Tapi mengetahui kalau Sahabatnya itu lebih memilih Haru daripada dia membuatnya kesal.

Tapi Haru itu Wakil ketua kelas, jadi wajar saja.

Dan apa tadi, Yamaguchi sakit?

Apa karna kegiatan mereka semalam, dan apa karna dia mengeluarkannya didalam?

Tsukishima mendengus kesal, nanti sepulang sekolah dia akan menjenguk sahabatnya itu.

.

Tsukishima benar datang menjenguk Yamaguchi setelah izin kepada Kapten bahwa dia akan pulang lebih awal.

Dan dia sekarang berada disini.

Didepan rumah sahabatnya itu, dengan ragu dia melangkah lalu mengetuk pintu agak kencang.

Setelah sekian lama berdiri didepan akhirnya pintu bercak coklat itu terbuka.

"Eh, Kei...Tadashi ada dikamarnya. Masuk saja, kalau begitu bibi keluar dulu."

Kita ini apa? (Tsukkiyama)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang