****
Seperti budaya sekolah jika sudah mendekati ulangan tengah semester, akan diadakan kelas malam khusus bagi murid yang mendapat nilai bagus pada tes, dengan diadakannya kelas malam seperti itu maka guru tertentu akan megupas materi-materi yang dijadikan UTS.
Ada banyak keuntungan dari mengikuti kelas malam, karena itu tes yang diadakan juga menjadi dielu-elukan.
Beberapa murid mungkin akan melakukan kecurangan, mengetahui tidak semua murid bisa mengikuti kelas malam khusus.
Hanya mereka yang pintar dan mendapat nilai bagus dalam tes yang bisa mengikuti kelas malam tersebut.
Seperti biasa Kim Taehyung, guru bahasa yang ditunjuk menjadi pengawas, dia memiliki sorot mata tajam serta sedikit menyeramkan saat mengamati para murid ketika mengerjakan tes.
Entah bagaimana caranya namun guru itu selalu tahu kecurangan apa saja yang dilakukan oleh para murid, bahkan ulangan harian juga menjadi sangat menyeramkan, dia pernah menangkap seorang murid membawa contekan yang ditempel pada sebuah botol air mineral.
Ketika mengetahui contekan super cerdas itu Taehyung langsung mengambil botol mineralnya lalu menyiram wajah murid tersebut tanpa ragu-ragu.
“Jangan sampai ada yang menyontek dalam kelas ini, karena seperti biasa … saya tidak akan pernah membiarkan kalian melakukan hal itu,” ucap Taehyung dengan nada tidak ramah.
Ini adalah pertempuran.
Gyeoul menjadi sangat fokus, dia bertekad harus masuk kelas malam agar bisa mendapat kesempatan untuk menjadi perwakilan sekolah dalam lomba karya ilmiah hingga bisa mendapat beasiswa ke universitas bagus.
Yeonjun tersenyum sinis melihat bagaimana Taehyung berjalan-jalan untuk mengetahui bagaimana para murid mengerjakan semua soal yang diberikan.
Entah apa kejadian sebelum jam ujian, Yeonjun menahan senyum seperti ingin tertawa.
“Fokus pada tesmu,” ucap Taehyung sambil memukul kepala Hyunjin dengan buku di tangannya, lelaki itu tertangkap basah menjawab pertanyaan secara asal-asalan hanya agar bisa tidur.
Felix juga menjadi serius, karena dia adalah murid khusus yang dipindahkan ke sekolah ini selama beberapa minggu maka dia harus menunjukkan kualitas sekolahnya melalui nilai tes kelas malam.
Taehyung terus berjalan hingga dia berada di dekat meja Yeonjun, melihat lelaki itu menjawab semua pertanyaan begitu pintar dan tepat, ketika Yeonjun mendongak untuk melihat guru baru tersebut, mereka berdua saling melempar senyum tipis.
Taehyung kembali berjalan memutari bagian lain dari bangku para murid, kali ini dia melihat Soobin dengan beberapa lebam di wajahnya, meski begitu Soobin tetap berusaha mengerjakan tes dengan serius.
“Apa kau baik-baik saja?” tanya Taehyung penuh perhatian.
Soobin mengangguk canggung tanpa berani menatap mata Taehyung, mana mungkin dia mampu mengatakan kalau dia baik-baik saja jika melihat bagaimana tatapan tajam Taehyung menusuk setiap kebohongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The XXX Of The Devil [TXT - SKZ - NCT]
Hayran KurguPara murid di kelas 1-A berlomba untuk menjadi yang terpintar lalu mendorong murid lainnya dalam kesengsaraan, menjuluki mereka sebagai 0 (zero). Akan tetapi suatu hari bel kelas malam berbunyi. "Hari ini adalah tes kelas malam, jawab seluruh pertan...