thankyou buat kalian yg suka spam komen!! mood banget bacainnya♥️
ini double update!! jangan lupa vote sama commentnya ya♥️
30 minutes ago
"Bang, makan-makan di pujaseranya Bang Bobby mau nggak?"
Taeyong yang lagi duduk-duduk santai di sofa sambil ngestalk ignya Jisoo menoleh ke arah Jaehyun yang tadi melemparkan pertanyaan.
"Tumben?" Tanya Taeyong balik.
Jaehyun membaca kembali pesan di hpnya saat hendak menjawab pertanyaan Taeyong, "Anak-anak Ikon kemarin menang sparring, trus katanya mau ngajak anak NCT makan bareng. Mau? Kalo iya gue bilangin ke Junhoe."
Taeyong mengangguk-angguk.
10 menit kemudian beberapa perwakilan anak NCT siap berangkat, termasuk Taeyong. Banyak yang nggak bisa, rata-rata alasannya berbenturan sama jadwal persiapan UTS.
Taeyong memutuskan untuk naik motor besarnya, sementara beberapa anggotanya memilih naik mobil bersama biar nggak ribet.
Nggak butuh waktu lama buat rombongan NCT tiba di pujasera milik orangtuanya Bobby itu, lokasi makan-makan kali ini.
"Oiiii," sapa Bobby sambil mengangkat tangannya, begitu ia melihat Taeyong diikuti beberapa pemuda di belakangnya.
Taeyong membalas sapaan Bobby, lalu mengambil duduk di meja panjang di sebelah meja anak-anak Ikon. Malam ini formasi anak Ikon lengkap, nggak ada yang absen satupun.
Nggak butuh waktu yang lama buat anak-anak NCT mengakrabkan diri dengan anak-anak Ikon. Suasananya jadi ramai.
Seolah-olah kehangatan malam itu nggak cukup, Taeyong bisa melihat sosok Kim Jisoo dan temannya yang tinggi memasuki pujasera itu.
"Jisoo, Bos," kata Johnny yang duduk di sebelahnya dengan pelan, berusaha tidak menarik perhatian yang lain.
Taeyong berdeham, menandakan ia juga melihat sosok yang disebutkan Johnny barusan.
"Kayaknya gue harus marahin Jisoo ini," gumam Taeyong.
Johnny menoleh heran, "Kenapa?"
Taeyong malah balik menoleh menatap Johnny tidak percaya, membuat Johnny bingung sendiri dengan sikap temannya itu.
"Sejak kapan she looks that beautiful?" Tanya Taeyong. Nadanya frustasi, membuat Johnny terkekeh geli.
Dewi Fortuna rasanya berpihak pada Taeyong malam ini.
Pemuda itu tambah girang begitu teman Jisoo yang tinggi tadi mengambil meja persis di depannya. Ia jadi tidak perlu bersusah payah mengamati Jisoo diam-diam.
"Lo gue pesenin es teh, Jis."
Beberapa anggota NCT yang ada di hadapan Taeyong menoleh ke belakang, lalu kembali menoleh ke Taeyong sambil senyum-senyum, meledek pemuda itu.
Taeyong bersyukur keadaan kembali seperti semula nggak lama kemudian. Perhatian teman-temannya kembali ke makanan masing-masing dan candaan-candaan yang dilemparkan grup sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐞𝐢𝐧 𝐋𝐢𝐞𝐛𝐡𝐚𝐛𝐞𝐫 [𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒏𝒈𝒙𝒋𝒊𝒔𝒐𝒐]
Fanfiction"ein liebhaber means a lover. that's me when the world lets us met for the first time." "nggak ngerti, Yong." [warning : harsh words] [start : 29th April, 2021] was #10 in jisoo ㅡ30/6/21