twelve 🥊 jealous

1.5K 300 20
                                    

happy weekend!
jangan lupa vote dan comment ato aku marrah😡

Jisoo melotot begitu gadis tadi berlari kecil menghampiri mereka lalu melompat dan memeluk Taeyong dari belakang.

like.. WHAT THE FUCK IS HAPPENNING HERE!!

"Hey hey hey hey," ujar Taeyong panik lalu melepas paksa rangkulan gadis itu.

Tambah panik liat Jisoo yang senyum semanis mungkin ke arahnya.

"Kakak sama pacar kakak ih!" lanjut Taeyong, sambil mencuri-curi pandang ke Jisoo yang senyumannya kayak udah siap mau membunuh orang.

Cewek dengan seragam SMP tadi lalu nyengir lebar ke arah Jisoo, membuat gadis itu ngeri sendiri.

Cewek itu mengulurkan tangannya, "Eh, halo kak! Aku Kim Yeri. Katanya Kak Taeyong mau nikahin aku kalau aku udah lulus kuliah nanti lho!"

Taeyong melotot, "Yer yang bener aja lo!!!"

Di luar dugaan, Jisoo malah balas tersenyum dengan manis, lalu tangannya terulur untuk menjabat tangan Yeri, "Sebelum hal itu terjadi, gue pastiin Taeyong udah jadi suami gue duluan."

"Wow, kejam," respon Yeri.

Taeyong cengo.

"Apa?" Tanya Jisoo saat menoleh ke pemuda itu. Taeyong langsung menggeleng-gelengkan kepalanya.

Kim Yeri yang daritadi mengamati Jisoo dengan sinis tiba-tiba tersenyum lebar, lalu menggandeng tangan Jisoo dan Taeyong.

"Ayo masuk kakak-deul, asik banget hari ini ada yang bayarin," serunya, lalu menarik Taeyong dan Jisoo yang masih kaget untuk masuk.

🥊🥊

Taeyong menghela nafas sembari menumpukan tangannya di meja karena bosan. Matanya menatap Yeri jengkel.

Di depannya sekarang ada Jisoo yang sedang membantu Yeri mengerjakan tugasnya, sekalian mengajari gadis itu.

"Yer lo nggak bisa kerja tugas sendiri apa?" Tanya Taeyong, mumpung Jisoo lagi diam mengamati hitungan Yeri.

Yang ditanya langsung menggeleng, "Nggak lah. Untung ada Kak Jisoo. Habis ini aku jadi yang paling pinter di kelas!"

Taeyong mendengus dan melengos, tambah jengkel melihat tangan Yeri yang gelendotan sama Jisoo.

Dia kan mau juga

"Beli es krim gih sana, kakak yang bayarin," celetuk Taeyong lagi sambil menyodorkan selembar 100 ribuan. Mukanya Yeri tambah sumringah.

"Serius ya?! Nitip nggak? Kak Jisoo mau juga?"

Jisoo tersenyum geli lalu menggeleng, "Istirahat aja dulu ya? Sana pilih es krimnya."

Kemudian Yeri beranjak, menuju ke kasir untuk memesan es krim dan dessert lainnya. Mata Jisoo mengamati Yeri dari belakang, merasa gemas sendiri dengan anak SMP yang sempat membuatnya jantungan tadi.

Begitu kembali menoleh menghadap depan, Jisoo terpekik kecil, kaget karena Taeyong yang ternyata sudah menatapnya daritadi.

"Apasih bikin kaget aja," gumam Jisoo, "apa kenapa ngeliatin gue kayak gitu?"

Taeyong menumpukan kepalanya di atas tangannya, memandang Jisoo sambil senyum-senyum, "Lo keibuan banget dah ke Yeri."

"Mau jadi ibu dari anak-anak kita nanti nggak?" Lanjutnya.

𝐞𝐢𝐧 𝐋𝐢𝐞𝐛𝐡𝐚𝐛𝐞𝐫 [𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒏𝒈𝒙𝒋𝒊𝒔𝒐𝒐]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang