╰─▗ ▘➤𖥸 Rumor dan gosip
✉
Gadis Yukino itu mengangkat kepalanya setelah 10 menit tertidur di meja bangku. Ia kini menguap lebar seraya menggaruk-garuk tengkuk belakang.
Seperti biasa, pada malam hari dia melakukan ritual bagi para wibu. Yaitu menonton anime dan membaca manga shoujo. Cih, kalau baca buku pelajaran aja 5 menit sudah tewas.
"Gelap banget nih kantung mata" Gumam [name] di depan kaca kecil yang selalu ia kantongi.
[Name] terus bergumam sembari mengusap area bawah mata dan merembet pada pipi. "Aku lumayan cakep macam Sana Twice padahal. Tapi seishu kok masih ngga ngelirik aku ya?"
"─Oh kalau gitu aku beli bulu perindu di pak Gojo aja deh! Biar seishu kepincut hehe" [Name] kembali menutup wajahnya sembari tersenyum malu.
Ini waktunya istirahat tetapi [name] malas berjalan dan mengantri ke kantin. Apalagi Inui dan koko kini tengah melarikan diri entah kemana. Sialan, ia ditinggal lagi.
Daripada gabut, ia membaca buku saja deh. Judulnya sih 'Icha-icha paradise'. Itu buku yang baru saja ia beli dari pria rambut putih bermasker hitam di dekat kolong jembatan kemarin sore.
Mata [name] jadi segar bugar karena melihat judul di bab pertama, 'Trik dan tips agar disukai kembali oleh gebetan'. Wuih Mantap! Tidak sia-sia kemarin ia membeli buku ini walau dipaksa oleh si kakek bermasker.
Secara khusyuk gadis Yukino itu membaca dengan pasti. Ia tidak sadar kalau daritadi 2 orang teman kelasnya memperhatikan gerak-gerik [name] dari ia bangun tidur. Sampai si teman sekelas [name] sudah di depannya pun, si gadis masih tidak beralih.
"Oi [name] lo baca buku apaan tuh?"
[Name] mendongak, lalu menyengir. "ini ra, Buku icha-icha paradise. Aku mau ambil trik di buku ini biar disukai balik sama seishu mwehehe"
Nobara, teman sekelas [name] memandang prihatin, "Lo masih suka sama si Inui [name]?"
"Padahal lo udah ditolak berkali-kali loh. Kenapa gak nyari yang lain aja?" Timpal Itadori. Meskipun tidak terlalu dekat, ia masih peduli dengan [name].
[Name] hanya menyengir, "kenapa harus nyari yang lain kalau masih ada seishu? Hehehe. Lagipula aku ini anggota PERURI"
Seperti ini:
Mereka berdua hanya menghela nafas. Susah memang kalau bicara sama orang yang bucin maksimal. Macam bicara sama tembok."Tapi [name], lo kayaknya harus move on dari Inui deh. Soalnya ada yang bilang kalau Inui tuh ngegay sama Kokonoi" Bisik Nobara.
Itadori mengangguk, "Gosipnya udah nyebar sih. Dia bilang kalau kemarin lihat Koko ngusap pipi Inui mesra"
Bukannya sedih atau marah, [name] malah bingung. Ini gimana ceritanya anjir si inui sama koko ngegay?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐰𝐚𝐲 𝐭𝐨 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫𝐬 ─Inui Seishu √
FanficSetelah sekian lama berada di fase tetangga, babu, asisten, teman -zone, akhirnya naik pangkat menjadi pacar ꘎♡━━━━━━━━━━━━━━━♡꘎ : ̗̀➛Tokyo Revengers belong to [Ken Wakui] ᴛᴡᴛʙʏ ʙʏ ꜰᴀɪʀʏᴘᴀꜱᴛ | 2021