Part 12

256 16 0
                                    

2 hari kemdian

"Si.. siapa ya?" tanya Mark sambil menunjuk seorang wanita cantik di depannya.

"Siapa? Arin?" ya, dia adalah Arin. Arin memandang mark dengan bingung karena Mark menatapnya dengan kagum.

"Serius Arinn?! OMG... Arin imut banget" Mark mencubit cubiti pipi Arin yang sudah ditutupi make up.

"Hari ini kan Arin debut,doain Arin ya kak" Arin langsung memeluk Mark. Mark pun membalas pelukan itu.

"Tenang saja, kakak akan jadi orang yang paling mendukung Arin" semangat Mark sambil mengelus lembut rambut milik Arin.

"Jangan dipegang nanti rusak" tegur Arin.

"Mark" lah... baru saja meluk Arin, sudah ada suara rendah lagi.

"Eh.. ada taeyong hyung" buru buru mark melepas pelukan nya dengan Arin.

"kak taeyong... kak mark cuma kasih semangat" sebal Arin.

"Mark..aku mau bicara sama Arin dulu" belum 2 kali di suruh, Mark sudah melangkah keluar.

"Jangan terlalu banyak gerak, jangan lupa minum obat... Jangan loncat loncat,-" Arin langsung memeluk taeyong.

"Arin janji gak akan membuat kak taeyong khawatir" Arin menunjukkan jarinya yang membentuk huruf V.

"Tapi, arin sudah buat kakak khawatir, walaupun arin belum naik ke panggung" Taeyong berusaha untuk tetap tegar di hadapan adik kesayangannya itu.

"Kakak fokus saja untuk latihan.Kata uncle, 2 hari setelah Arin debut, SM,Bighit,YG sama JYP akan membuat konser gabungan... jangan ember ya" Arin memajukan jari kelingkingnya.

"Janji"


[]


Saat Arin baru masuk kepanggung, para penonton sudah berteriak histeris. Arin hanya bisa melambaikan tangan saja dengan malu malu. Karena sifat arin yang masih malu malu, itu membuat para penonton gemas sendiri.

Lagu yang dibawakan Arin untuk debutnya adalah, lagu ciptaannya sendiri.

Temanya mengenai 'jadilah dirimu sendiri'. Dengan suara yang tinggi membuat lagunya teramat sulit untuk dinyanyikan.

Penari belakang pun maju dan membuat suasan semakin panas walau Arin tidak melakukan dance.

Saatnya wawancara, mc nya ada 2 orang.

"Arin!!!" teriak penonton.

"Halo semua, saya Arin" Arin melambai lambai dengan gemas.

"Arin dari SM, BigHit,Yg dan JYP" beritau Arin yang membuat semuanya terdiam.

"Jadi, Arin akan memberi tau, bahwa ke 4 entertaimen membuat perjanjian persahabatan dengan Arin sebagai idol tunggalnya..salam kenal semuanya" Penonton langsung bersorak riang.

Deg... deg...

Dada arin mulai terasa sesak.

Tangan kanan nya mulai memegang dadanya dengan dengan gemetaran. Arin harus bertahan sampai akhir, arin sudah bertekad.Dengan cepat, diamenyingkirkan tangan nya dari atas dadanya.

Deg...

"Jadi, apa maksud dari lagu debut Arin?" tanya mc 1.

"I... itu, maksudnya, agar kita tidak memandang diri sendiri.. Menjadi diri sendiri adalah hadiah terbaik dari pada mencoba untuk seperti orang lain. Karena, setiap orang itu tidk ada yang tidak unik. Dia pasti memiliki kelebihan tersen diri" jelas Arin tampa sedetikpun untuk memudarkan senyumnya.

Young Idol (Jeon Jungkook) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang