"Hai perkenalkan namaku Choi donghae usiaku 29 tahun punya empat anak dan suamiku satu bernama Eunhyuk. Karena menikah maka margaku berubah menjadi marga Park"_Choi donghae.
"Hai perkenalkan namaku Park hyukjae atau Eunhyuk usiaku 29 tahun punya empat orang anak dan Donghae adalah istri tercintaku bulshitt banget dah ah"_Park eunhyuk.
Kami ini musuh bebuyutan sejak lahir. Kenapa kami bisa menikah ?. Awal mulanya karena....
Flashback on
Rumah Donghae dan Eunhyuk itu bersebelahan. Karena Siwon dan Jung soo berteman baik.
"Appa,Hae pergi kekampus dulu ya" pamit Donghae pada Siwon.
"Hati hati dijalan nak!!!"sahut Siwon dari dalam rumah.
Donghae keluar dari rumahnya. Ia memasang helm dikepalanya karena kekampus naik motor kesukaannya.
ya anggaplah Donghae mengenakan baju lengan panjang dan celana panjang ya difoto itu
Usai memasang helm dikepalanya ia menaiki motornya. Tak sengaja Donghae melihat Eunhyuk keluar dari rumahnya tepat disebelah rumah Donghae.
Eunhyuk sinamja tampan berkelas playboy. Wajahnya yang mempesona dan kharismatik ditambah gayanya yang sok dan sombong. Nah hingga kini menular keanak anaknya.
"Gayanya sok sekali"Donghae membatin sambil menoleh kearah Eunhyuk.
Merasa diperhatikan oleh Donghae. Sontak Eunhyuk menoleh kearah Donghae.
"Apa lihat lihat!!!???. Naksir kamu Hae!!!!!" teriak Eunhyuk sambil berdiri didekat mobil sport miliknya berwarna biru muda.
Hoek
Donghae pura pura mau muntah.
"Jangan sampai aku naksir padamu dasar monyet yadong"umpat Donghae.
Mau kuliah sempet sempetnya berantem gitu?.
"Bilang apa barusan?!"pekik Eunhyuk.
anggap ini mobil punya Eunhyuk
"Brisik"umpat Eunhyuk balik.
Brem!!!!. Brem!!!!. Brem!!!
Dengan nakalnya Donghae sengaja membunyikan suara motornya dengan nyaring. Pagi pagi ini dua orang ribut banget sih.
"YAK APA APAAN INI JANGAN RIBUT SEPAGI INI!!!!"umpat salah satu tetangga lain tiba tiba keluar dari rumah karena merasa terganggu dari suara kegaduhan yang diciptakan oleh Donghae dan Eunhyuk.
Donghae langsung melarikan diri usai ditegur oleh salah satu tetangga. Bandel bangetkan?.
"Yak Choi donghae anak itu benar benar!!!!"umpat Eunhyuk.
Skip time
Siwon menemui Jung soo tanpa sepengetahuan Donghae. Bahkan Eunhyuk juga tidak tau akan hal ini.
"Eum...Begini Jung soo satu minggu lagi aku akan pergi keBelanda mengurus bisnisku yang ada disana. Aku tak tenang jika meninggalkan Donghae diKorea sendirian apalagi dia anak tunggal jadi bisakah kau membantuku?"tanya Siwon.
"Membantu apa?"tanya Jung soo.
"Bisakah kau membantuku menjaga Donghae demi aku jika Donghae dijaga olehmu maka aku akan tenang pergi keBelanda selama dua tahun" ucap Siwon.
"Bukannya kami tidak mau membantumu Siwon?. Tapi kau tau sendirikan jika Donghae dan Eunhyuk itu tak pernah akur bak seperti kucing dan tikus got"sahut Heechul.
"Lalu bagaimana caranya agar mereka berdua bisa akur Heechul ah?"tanya Siwon balik.
"Nikahkan saja mereka berdua. Gampangkan?"sahut Siwon."MWO???!!!"kaget Jung soo dan Heechul.
"Tapi mereka sesama Namja"jawab Heechul dengan ragu.
"Oh come on Heechul ah diNegara kita tidak dilarang kok menikahkan sesama Namja"bujuk Siwon.
Jung soo diam saja sejak tadi. Mulai mencerna ucapan sahabatnya,Siwon. Sambil menganggukkan kepalanya.
Flashback off
Nah udah pada taukan alasannya kenapa Donghae dan Eunhyuk bisa menikah?.
"Memangnya dimana kau naruh sepatunya Kyu?"tanya Jinyoung.
"Nahkan Junkyu lupa Hyung kalo ditanya mana tau jawabannya aigoo Hyung ini"sahut Junkyu.
"Dasar pelupa"umpat Jinyoung
Plak!-Donghae datang datang langsung menggeplak jidat Jinyoung.
"Aw Eomma sakit tau"ringis Jinyoung sambil mengusap usap jidatnya.
"Makanya jangan ngomong sembarangan Park jinyoung. Sifat Junkyu menurun pada Eommanya tau"omel Donghae.
"Pelupa juga gitu?"Jinyoung membatin.
"Gwenchana Jinyoung ah?"tanya Eunhyuk muncul muncul langsung memeriksa jidat Jinyoung.
"Nan gwenchanayo Appa"sahut Jinyoung.
"Yak Park Donghae jangan memukul anak tampanku dia aset berhargaku" umpat Eunhyuk.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
But I love u(eunhae)
Teen FictionDonghae dan Eunhyuk musuh bebuyutan dari sejak lahir. Tapi apa jadinya jika mereka mendadak dinikahkan?. Bakalan saling menolakkah?