Setelah dirawat beberapa hari dirumah sakit. Donghae diperbolehkan pulang.
Bukannya senang. Wajah Donghae ditekuk sejak kemaren. Kenapa?. Karena Jeno tak pernah menengok keadaannya saat ia masuk rumah sakit hingga diperbolehkan pulang.
"Lebih baik kau istirahat ya Hae dan jangan melakukan hal hal aneh lagi aku tidak suka"ucap Eunhyuk sambil memegang bahu Donghae.
Donghae duduk diatas kasur sambil mendongakkan kepalanya kearah Eunhyuk.
"Jen. Eomma mencarimu pulang ya" bujuk Siwon saat dia duduk diatas kasur punggung Jeno membelakanginya karena Jeno sedang rebahan.
"Untuk apa dia mencariku kakek?" tanya Jeno.
"Hei jangan sedingin ini bagaimanapun juga dia Eommamu Jeno"bujuk Siwon satu kali lagi.
Jeno menarik nafasnya kemudian membuangnya lewat hidungnya. Kalau bukan karena Siwon yang membujuknya Jeno tidak akan mau pulang kerumah.
Mau tak mau Jenopun kembali kerumah mewahnya diantar oleh Siwon.Cekrek!-Junkyu membuka pintu rumahnya.
Begitu Junkyu melihat Jeno berdiri didepannya bersama Siwon. Junkyu langsung memeluk erat tubuh Jeno.
"BOGOSHIPO JENO HYUNG!!!!"seru Junkyu.
Seunghyun yang sedang duduk santai sambil membaca novel langsung menolehkan tubuhnya kebelakang. Earphone milik Seunghyun terpasang dilehernya.
"Eomma sudah pulang?"tanya Jeno dengan nada dinginnya.
"Hyung mau berbaikkan dengan Eomma?"tanya Junkyu.
"Ish. Kyu jangan bicara sembarangan!"ucap Seunghyun sambil melempar bantal kearah kepala Junkyu.
Pluk-bantal itu tepat mengenai belakang kepala Junkyu.
"Yak!. Kau menyebalkan Hyung!"umpat Junkyu.
"Sudahlah jangan berantem lagi. Jinyoung mana?"ucap Siwon.
"Jinyoung Hyung sedang dikantor kek soalnya Appa masih mengurus Eomma dikamar"sahut Seunghyun.
TapTap
Jeno menaiki anak tangga satu persatu. Ketika dilorong lantai dua tak sengaja melewati kamar Donghae Eunhyuk. Pintu kamar itu terbuka lebar.
"Jeno~~~… Itu Jeno,Hyung"ucap Donghae.
Langkahnya terhenti ketika Jeno mendengar suara Donghae dari dalam kamar. Kepalanya menoleh kearah Donghae.
"Aku merindukannya Hyung"ucap Donghae.
Meski kondisi Donghae masih lemah ia nekat turun dari kasur. Dan melangkahkan kedua kakinya keluar dari kamar.
Grep-Donghae memeluk erat tubuh Jeno dari belakang.
"Eomma. Jeno lelah Jeno mau istirahat"ucapnya dengan nada dingin sambil melepas pelukan itu.
Jenopun pergi begitu saja membuat Donghae sedikit kecewa.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
But I love u(eunhae)
Teen FictionDonghae dan Eunhyuk musuh bebuyutan dari sejak lahir. Tapi apa jadinya jika mereka mendadak dinikahkan?. Bakalan saling menolakkah?