Leukimia

226 19 20
                                    

Dirawat beberapa hari dirumah sakit. Keadaan Donghae dan Eunhae sudah berangsur membaik bahkan diperbolehkan pulang kerumah.

Cup!-Eunhae mencium bibir Donghae ketika Donghae mensejajarkan tubuhnya dengan puteri kecilnya

"Eomma sangat merindukanmu nak" ucap Donghae.

"Sama. Eunhae juga merindukan Eomma"ucap Eunhae tiba tiba mengalungkan kedua tangannya dileher Donghae lantas Donghae menggendongnya.

"Kalian lebih baik istirahat saja dirumah ya"ucap Eunhyuk.

"Jeno bagaimana sayang?. Aku ingin melihat keadaannya"sahut Donghae.

"Jeno Oppa kenapa Eomma?"tanya Eunhae.

"Kakakmu sakit sayang dan sekarang sedang dirawat dirumah sakit"ucap Donghae.

"Mwo?!. Eunhae mau tengok Jeno Oppa. Eunhae mau tengok Jeno Oppa" rengek Eunhae sambil menggerak gerakkan kedua kakinya nampaknya dia mau diturunkan dari gendongan Donghae namun Donghae tak paham.

"Nanti kita tengok Oppamu ya sayang. Sekarang biarkan dia istirahat dulu dirumah sakit"sahut Donghae.

"Janji ya Eomma"ucap Eunhae.

"Ne"ucap Donghae.

Dirumah sakit ada Jinyoung,Seunghyun dan Junkyu menemani Jeno. Usai melakukan check up beberapa hari lalu hasil check upnya sudah keluar.

Bahkan hasil check up itu sudah berada ditangan Siwon. Siwon mulai membuka amplop itu dan membacanya.

"Bagaimana kakek?"tanya Jeno.

Kedua mata Siwon terbelalak kaget ketika membaca hasil lab milik Jeno. Dari hasil lab itu menyatakan jika Jeno positif mengidap penyakit Leukimia.

 Dari hasil lab itu menyatakan jika Jeno positif mengidap penyakit Leukimia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Siwon meneguk air liurnya dengan susah payah. Iapun membalikkan tubuhnya kearah Jeno.

"Kakek?"tanya Jeno.

"Nak yang sabar ya"ucap Siwon sambil menepuk tangan Jeno.

"Kakek jangan menakut nakuti kami ada apa?"tanya Seunghyun.

"Jeno Positif mengidap penyakit Leukimia,Seunghyun ah"sahut Siwon.

DEG

Betapa terkejutnya Jeno mendengar kata kata tersebut keluar dari mulut Siwon. Bahkan Junkyu sampai mengeluarkan air matanya.

"ANDWEEE!!!!. ANDWEEE ITU TIDAK BENAR KAKEK ITU TIDAK BENAR!!!!" teriak Jeno.

Jeno syock dengan keadaan yang menimpanya. Ia mengamuk bahkan menangis sejadi jadinya. Jinyoung,Seunghyun dan Junkyu langsung merengkuh tubuh Jeno.

"Kau harus tenang dulu Jeno tenang" ucap Jinyoung.

"Hisk hisk"isak Junkyu.

"Tapi itu penyakit yang mematikan Hyung dan belum ada obatnya didunia hisk hisk. Aku akan mati aku akan mati Hyung hisk"punggung Jeno bergetar saat menangis dalam pelukan Jinyoung.

"Eomma dan Eunhae baru saja keluar dari rumah sakit. Mereka berdua ga boleh tau kalau Jeno sakit parah"Seunghyun membatin.

"Aku takut Jinyoung Hyung hisk hisk aku takut"isak Jeno.

Jinyoung hanya bisa memusut dada Jeno agar lebih tenang.

Junkyu send to Eunhyuk appa
Appa,Kyu cuman mau ngabarin kalau Jeno sakit parah

Eunhyuk appa send to Junkyu
Sakit apa memangnya Kyu?

Junkyu send to Eunhyuk appa
Leukimia

Eunhyuk send to Junkyu
Oh....

Junkyu mengerutkan keningnya ketika mambaca balasan chatt dari Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Junkyu mengerutkan keningnya ketika mambaca balasan chatt dari Eunhyuk. Sebegitu bencinyakah Eunhyuk pada Jeno.

"Appa tak khawatir sama sekali pada Jeno Hyung?"Junkyu membatin.

"Apa aku akan mati Hyung hisk apa aku akan mati Hyung?. Hisk"isak Jeno.

"Tidak Jeno jangan ngomong sembarangan kamu"sahut Jinyoung.












BERSAMBUNG

But I love u(eunhae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang