"Sebenarnya Donghae hanya masuk angin biasa saja karena makannya tak teratur membuat asam lambungnya naik"sahut Shindong.
"Jadi dia mual bukan karena sedang hamil?"tanya Eunhyuk.
"Tentu bukan Tuan Eunhyuk saya akan menyuntik Donghae dulu ya biar mual dan pusingnya sedikit berkurang"sahut Shindong.
"Ne biar dia bisa lekas istirahat"ucap Eunhyuk.
Donghae sangat takut ketika jarum suntik itu ditangan Shindong. Ia berlindung dibalik tangan kekar Eunhyuk ketika duduk disampingnya.
"Ah"ringis Donghae ketika jarum suntik itu berhasil menembus kulit mulusnya.
"Ya sudah kalau begitu kami pulang dulu biar Donghae bisa istirahat"pamit Yesung dan Ryeowook.
"Setelah melalui suntikkan ini aku jamin pusing dan mualnya akan sedikit berkurang"sahut Shindong.
Dengan pelan Eunhyuk kembali merebahkan tubuh Donghae. Wajahnya terlihat pucat. Donghaepun mulai tidur.
Shindong turun kelantai satu. Siwon sedang mngutak atik laptop dan beberapa map diatas meja ruang tamu."Bagaimana keadaan Donghae?"tanya Siwon.
"Donghae hanya masuk angin saja. Makannya tak teratur hingga membuat asam lambungnya naik tapi anda tenang saja saya sudah memberikan obat untuknya"sahut Shindong.
Junkyu dan Seunghyun baru saja pulang sekolah. Sesampainya didepan rumah kening Seunghyun mengerut ketika melihat mobil milik Shindong dan Siwon ada dihalaman rumah.
"Hyung lihat deh inikan mobilnya Shindong Uisa dan Kakek?. Ada apa ya dirumah?"tanya Junkyu bertubi tubi.
"Apa jangan jangan ada yang sakit?" tanya Seunghyun balik.
Kalau ditanya dimana Jeno?. Jeno mungkin sedang nongkrong diperpustakaan sekolah hingga lupa pulang. Ia terlalu seru baca buku.
"Apa Appa yang sakit Hyung?"tanya Junkyu lagi.
"Kalo Appa yang sakit masa bodo lah Kyu asal jangan Eomma saja yang sakit. Ayo kita kedalam"sahut Seung hyun sambil merangkul bahu Jun kyu.
"JUNKYU PULANG!!!"seru Junkyu.
"Nak jangan teriak teriak ya biarkan Eommamu istirahat dia sedang sakit" ucap Siwon.
"Eomma sakit?"tanya Junkyu.
"Yah terus siapa yang masakin makan malam buat kita?"tanya Seung hyun.
"Eum...Bagaimana kalau kita makan malam diluar saja. Ajak Jeno sekalian"sahut Siwon.
"Tapi Kakek yang traktir ya"rayu Junkyu.
"Iyaaaaa tenang saja"sahut Siwon.
"Kakek aku dan Junkyu mau kekamar Eomma dulu setelah itu kami akan siap siap"ucap Seunghyun.
Siwon menganggukkan kepalanya. Seunghyun dan Junkyu menaiki anak tangga satu persatu menuju lantai dua. Donghae tidur pulas didalam kamarnya mungkin karena pengaruh obat dari yang Shindong Uisa berikan tadi.
Cup-Eunhyuk mencium kening Donghae.
"Jaljayo Hae~~~"lirih Eunhyuk.
Tok tokDengan pelan Junkyu mengetuk pintu kamar Donghae dan Eunhyuk. Sontak Eunhyuk menoleh kearah pintu kamarnya.
"Masuk saja pintunya tak dikunci" sahut Eunhyuk.
"Eomma kenapa Appa?"tanya Junkyu.
"Eommamu sakit Kyu karena kelelahan"sahut Eunhyuk.
Jeno melesat masuk kedalan rumahnya sambil membawa beberapa buku ditangannya. Tanpa menoleh kiri kanan ia hendak berlalu begitu saja untung Siwon sempat melihatnya.
"Baru pulang kamu Jen?"tanya Siwon.
"Eh kakek?. Kenapa ada disini?"tanya Jeno balik.
"Eommamu sedang sakit semuanya jadi repot oh ya setelah ini siap siap ya kita makan malam diluar biar Eommamu bisa istirahat"ucap Siwon.
"Iya kakek. Jeno keatas dulu"sahut Jeno.
"Kenapa aku merasa diantara semua cucu cucuku. Yang agak sedikit waras hanya Jeno?"Siwon membatin sambil menggelengkan kepalanya.
Skip time
Siwon membawa Jeno,Junkyu dan Seunghyun makan malam dilestoran. Jinyoung langsung menyusul Siwon kelokasi.
"Jadi Eomma sedang sakit?. Bukan sedang hamilkan?"tanya Jinyoung.
"Ya bukanlah Hyung aigoo kau ini Hyung jangan bicara sembarangan kenapa sih"sahut Junkyu.
"Memangnya kalau Eomma kalian hamil lagi?. Kalian mau punya adik lagi?"tanya Siwon penasaran.
"ANDWEEEEE!!!!!"teriak Jinyoung, Junkyu,Jeno dan Seunghyun serempak.
Nah loh dapat penolakan dari keempat anak anaknya Donghaekan? 😂😂😂. Padahal itu Siwon yang nanya loh.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
But I love u(eunhae)
Teen FictionDonghae dan Eunhyuk musuh bebuyutan dari sejak lahir. Tapi apa jadinya jika mereka mendadak dinikahkan?. Bakalan saling menolakkah?