Sudah satu tahun terakhir ini Jeno mengalami koma diruang ICU. Tubuh anak itu makin kurus dan tirus. Jeno hanya bisa bertahan dengan alat penompang hidup yang melekat ditubuhnya.
Setiap hari Donghae menjenguk Jeno. Bahkan tubuh Donghae tak kalah kurus dengan Jeno. Bukan karena tidak ada yang mengurus Donghae?. Donghaenya yang selalu menolak. Beberapa kali Eunhyuk membujuk Donghae untuk makan tepat waktu namun dia menolak.
Air mata Donghae mengalir deras. Ketika dirinya menggenggam erat tangan kurus Jeno.
"Nak bangun nak. Lebih baik kau caci maki Eomma tapi kau tetap bangun daripada Eomma melihatmu seperti ini hati Eomma sakit Jeno hisk hisk"isak Donghae.
Eunhyuk yang berdiri disamping Donghae hanya bisa memusut punggung Donghae. Bukan hanya Donghae yang terluka Eunhyuk juga. Mereka ingin melihat Jeno kembali membuka kedua matanya dan tetap sehat.
"Biarkan Jeno istirahat ya"ucap Eunhyuk.
"Tapi sampai kapan?. Jeno sudah tidur terlalu lama hisk hisk"isak Donghae.
"Jeno,Appa mohon bangunlah nak kau tak maukan mengecewakan Appamu untuk kedua kalinya?"Eunhyuk membatin.
Tiba tiba saja tubuh Jeno mengejang. Membuat Donghae menangis histeris. Eunhyukpun menekan bel darurat diatas kepala Jeno.Selang beberapa waktu Tim dokter masuk keruang ICU. Salah satu perawat mendatangi Donghae dan Eunhyuk.
"Lebih baik kalian tunggu diluar"ucap perawat itu.
"Tolong selamatkan Jeno hisk tolong selamatkan Jeno"isak Donghae.
Donghae dan Eunhyukpun keluar dari ruang ICU. Tim dokter berusaha yang terbaik untuk Jeno.
Tap
Tap
Siwon,Jung soo,Heechul,Seunghyun, Eunhae,dan Jinyoung menyusul kerumah sakit.
"Ada apa?"tanya Jung soo.
"Kondisi Jeno kritis"sahut Eunhyuk.
Bruk!-Donghae menjatuhkan kedua kakinya dilantai dingin.
"Hisk Tuhan kumohon selamatkan Jeno selamatkan Jeno"isak Donghae.
Eunhae berada dalam gendongan Jinyoung. Kedua tangannya melingkar dileher Jinyoung.
"Hisk hisk Jeno Oppa Jeno Oppa hisk" isak Eunhae.
Cekrek-pintu ruang ICU terbuka lebar mereka melihat wajah lelah Shindong.
"Bagaimana keadaan Jeno?"tanya Heechul.
"Maaf Jeno meninggal. Dia tidak bisa kami selamatkan"sesal Shindong.
"ANDWEEEEEEE!!!!!!!!"teriak Donghae sambil menerobos masuk keruang ICU disusul oleh Eunhyuk.
"Hisk hisk"isak Junkyu dalam pelukan Seunghyun.Semua orang terpukul atas kematian Jeno. Apalagi Donghae.
Tangan Donghae terjulur hendak menyingkap kain kafan yang menutupi sekujur tubuh Jeno.
"Ikhlaskan Jeno,Hae"ucap Eunhyuk.
"Hisk hisk ireona nak ireona yak ireona Jeno!!!!!"isak Donghae sambil mengguncang guncang tubuh Jeno.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
But I love u(eunhae)
Teen FictionDonghae dan Eunhyuk musuh bebuyutan dari sejak lahir. Tapi apa jadinya jika mereka mendadak dinikahkan?. Bakalan saling menolakkah?