akhirnya(18+)

531 30 22
                                    

Setelah semua anak anak pada pergi. Lelah dengan pekerjaannya Donghae lebih memilih merebahkan tubuhnya diatas kasur king size didalam kamarnya.

Karena terlalu lelah mengerjakan pekerjaan ibu rumah tangga seperti masak,nyuci,bersih bersih rumah dan ngepel. Membuat Donghae sedikit berkeringat saat merebahkan tubuhnya menghadap kipas angin. Ia kibas kibas bajunya untuk mengurangi keringatnya.

"Huft panasnya"ujar Donghae.

Tak lama masuklah Eunhyuk kedalam kamar ia masih menggunakan pakaian tidur.

"Belum mandi juga?"tanya Donghae.

"Aku takkan mandi dan takkan pergi kekantor sebelum membobolmu pagi ini"sahut Eunhyuk sambil menyeringai.

"Dasar suami mesum"umpat Donghae.

Seperkian detik Eunhyuk kini sudah berada diatas tubuh Donghae. Tangannya nakal sambil membuka kancing baju Donghae. Tak tinggal itu saja Eunhyuk mencium bibir ranum lambat laun ciuman itu berubah menjadi lumatan lumatan.

"Eumpth. Ah"desah Donghae.

Tak puas juga. Jari Eunhyuk memasukki lubang vagina Donghae membuat sang empu sakit dan perih tapi dia menikmatinya.

"Ah ah pe lan pe lan Hyuk ah"desah Donghae.

Tiga jari Eunhyuk memasukki lubang vagina Donghae. Meski sakit terasa terbakar namun Donghae menikmati permainan itu.

"Hyuk ah pe lan pelan"desah Donghae.

Eunhyuk masih memainkan jari jarinya dilubang vagina milik Donghae. Hingga mencapai klimaksnya.

"Ah aku ma u pi pis ah"desah Donghae lagi.

"Keluarkan cairan milikmu Hae keluarkan sayang"sahut Eunhyuk.

Crot crot 💦💦

Eunhyukpun melepas celananya didepan Donghae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eunhyukpun melepas celananya didepan Donghae. Kedua kaki Donghae sengaja dibiarkan mengangkang terbuka lebar. Dengan susah payah Donghae meneguk air liurnya ketika melihat benda panjang milik Eunhyuk begitu besar didepannya.

"Bersiaplah aku akan memasukkimu sekarang sayang"ucap Eunhyuk.

Ketika benda panjang itu mulai melesat masuk kedalam sarang kesukaannya. Kedua mata Donghae tertutup rapat bahkan tangannya memegang sprey dengan kuat.

"Ah pe lan pe lan Hyuk sa kiiiiit"ringis Donghae.

"Kau ingin aku yang bergerak?"tanya Eunhyuk ketika miliknya sudah melesat masuk sempurna kelubang milik Donghae. Donghae hanya menganggukkan kepalanya.

"Ah ah ah nik mat ah ah iya di situ ah" desah Donghae ketika tubuhnya terhentak beberapa kali diatas kasur.

"Sebut namaku Hae sebut namaku" ucap Eunhyuk.

"Ah Hyuk ah pe lan pelan"desah Donghae.

Hampir lima belas menit sepasang suami istri itu melakukannya diatas kasur. Tuhkan giliran beginian aja akurkan.

"Ah aku ma u ke lu ar ah"desah Eunhyuk.

Eunhyukpun mengeluarkan miliknya dari lubang vagina Donghae. Cairan kental menyembur begitu saja.

"Akhirnya aku bisa membobolmu pagi ini dan aku pastikan akan ada bayi dalam perutmu"ucap Eunhyuk sambil memasang celana miliknya.

"Kau tidak puas punya empat anak?!!!"tanya Donghae.

"Sebelum ada anak perempuan aku takkan puas Donghae"sahut Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sebelum ada anak perempuan aku takkan puas Donghae"sahut Eunhyuk.

"Dasar suami sialan!. Sana mandi nanti telat kekantor. Jinyoung saja sudah pergi sejak tadi"sahut Donghae.

Wah akhirnya Eunhyuk bisa membobol milik Donghae. Setelah semua anak anak pada pergi. Akankah keinginan Eunhyuk terwujud kali ini?

Entahlah?










BERSAMBUNG

But I love u(eunhae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang