Jakarta and the Lost Soul
“Good evening, Jakarta and its lost souls—kota yang katanya ... punya banyak kenangan buruk yet it feels like home.”Written by © lunairnight
I believe you know how to appreciate a writer properly.⋆
Siapa yang tidak mengenal si penyiar radio terkenal kampus? Anak Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dari program studi Ilmu Komunikasi dan seorang dengan julukan social butterfly yang memiliki kisah tersembunyi di balik namanya, cerita sang Ayah—di mana harusnya ia lahir menjadi bayi perempuan. Tapi, setelah persalinan berlangsung, yang terlahir malah seorang anak laki-laki menggemaskan. Karena sudah terlanjur bahagia untuk memikirkan sebuah nama pengganti, akhirnya kedua orang tuanya memutuskan untuk memberi nama yang seharusnya diperuntukkan bagi bayi perempuan, Nathala Kenzie.
Dikutip dari ucapan teman-temannya, laki-laki yang menempuh pendidikan arsitektur ini mubazir tingkat dewa. Memiliki wajah tampan, proporsi tubuh atletis, pandai dalam olahraga, mampu bermain alat musik seperti gitar, bass, dan drum juga dianugerahi kemampuan bernyanyi, prestasi akademik memuaskan hingga mendapat pujian dari dosen, namun hobinya adalah merokok sambil mendengarkan radio alias menyia-nyiakan hidup. Si—yang katanya—culun ganteng dari Fakultas Teknik, Arash Bayuriga.
Teman siaran radio Nathala dari program studi yang sama berdarah campuran ini sangat suka memberi harapan palsu kepada segelintir mahasiswa atau mahasiswi yang menggandrunginya, bahkan Nathala pun terkena bisa milik sang womanizer. Wajahnya mencerminkan seorang mahasiswa teladan, namun sikapnya minus telak. Walaupun murni memiliki sifat friendly, laki-laki ini gemar membuat orang salah paham dan digantung begitu saja, Satria Reagan.
Si mahasiswa kupu-kupu atau kuliah-pulang kuliah-pulang dari Fakultas Sastra satu ini memiliki mulut yang mengalahkan berisiknya toa masjid. Tapi, jangan salah sangka, ia mempunyai suara yang tidak kalah bagus dari penyanyi papan atas. Makanya, terkadang, ia dan Arash melakukan kolaborasi untuk melakukan cover lagu walaupun hanya mereka simpan dan di-upload di sosial media tertentu yang tentu saja memiliki akses terbatas. Because they decided to keep it as a little safe place. Akmal Ditya, namanya.
Kalau banyak orang mengatakan bahwa Nathala bawel, maka si bocah SMA ini tidak jauh berbeda. Tingkahnya seolah-olah cuek layaknya tsundere padahal sebenarnya ia sangat peduli dengan sekitarnya. Kalau senyum seringkali dipuji gemas, Natahala sangat menyayangi adik satu-satunya ini, Januar Gautama.
ฅ^•ﻌ•^ฅ
This work is a fiction and strictly use for entertainment purposes only. All the names, characters, businesses, locales, places, plots, incidents are either author's imagination and used in fictitious manners. Please do not copy, rewriting, or do plagiarism.
Do not associate my character(s) with its face claim. It has no related things other than just take them as a visual. Also do not take it out of context.
Feel free to give feedbacks through comments, votes, dm, or my walls.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta, Lost Soul.
FanfictionNOMIN ╱ JENO JAEMIN Awalnya Arash hanya iseng mendengarkan Sanctuary Radio yang disuarakan lewat seonggok radio lama milik sang Ayah pada seluruh penjuru Jakarta, kota sibuk yang tidak kenal istirahat bersama dengan penyiar radio yang ia kenal berna...