Setelah aksi nekat Satria pagi itu, Nathala benar-benar memblokir seluruh akses yang ada dengan sang laki-laki. Termasuk semua sosial medianya bahkan hingga aplikasi untuk mengirim pesan. Nathala tidak ingin berhubungan lagi dengan Satria. Ia juga memilih untuk tidak menceritakan hal tersebut kepada siapapun, terutama teman-temannya. Nathala tidak ingin mengambil risiko bila besok pagi terdengar kabar bahwa Rama dan Sakha melabrak Satria karena kedua temannya itu sama nekatnya. Bahkan Adnan sekalipun tidak dapat menghentikan kedua sejoli tersebut.
Nathala mengembuskan napas kasar seraya menatap langit-langit kamarnya. Tidak habis pikir dengan perilaku Satria yang tidak tahu malu. Ia bahkan berpikir bahwa urat malu Satria mungkin sudah putus dan tercecer entah di suatu tempat.
Denting notifikasi menjadi hal yang membuat Nathala kembali tersadar dari lamunannya. Jemarinya lantas mengambil ponsel berwarna hitam miliknya di atas nakas.
Arash (arsi)
Naaat, ini charger lu bukan?
[sent you a pic]Eh iyaaa punya gueee
Kok bisa ada di loooo ahahaaTadi lagi cari barang di mobil eh tiba tiba ada charger wkwkw
Terus gua inget inget terakhir yang pergi bareng gua kan lu
Makanya gua nanya siapa taunya punya lu eh ternyata beneranGue nggak sadar malah charger gue ilang 😬
Mau dibalikkin sekarang atau gimana nih?
Gue belum butuh butuh banget sihhh
Sekalian keluar yuk?
Ini lagi modus ya
Astagaaa nggaak wkwkw
Maksudnya sekalian balikin charger punya lu tapi kalo mau nantian juga gapapaaWkwkwkw pergi sama adek gue gapapa?
Gapapa dongg adek lu yang waktu itu ya?
Iyaa
Berarti gua jemput di rumah lu ya, Nat?
Nggak usaaah jauh nanti ketemuan di sana aja nanti gue shareloc lokasinya
Gua jemput ajaa deh
Nggak terima penolakan bentar lagi gua otw ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Jakarta, Lost Soul.
FanfictionNOMIN ╱ JENO JAEMIN Awalnya Arash hanya iseng mendengarkan Sanctuary Radio yang disuarakan lewat seonggok radio lama milik sang Ayah pada seluruh penjuru Jakarta, kota sibuk yang tidak kenal istirahat bersama dengan penyiar radio yang ia kenal berna...