Hari di laksanakan nya ujian di RAD pun tiba. Semua murid sudah bersiap & belajar sebisa mungkin, tak terkecuali The Demon Brothers.
.
.
.Pukul 6.30 AM
"AAARRGGHHHH!" Teriak Mammon dari dalam kamar nya.
Yayaya, suara nya bisa terdengar dari jarak jauh, bahkan kalian bisa mendengarnya dari luar House of Lamentation.
"LUCIFEEERRRRRRR!!!!!" Panggil Mammon disertai dengan geraman khas nya.
(If you didn't know what it is, it's something like "grrrr".)...
PLETAKK!
"Ahhh! Sakit tau!" Protes Mammon setelah dijitak kepalanya oleh Belphegor.
Gak salah juga sih, teriak pagi pagi itu bikin orang terganggu. Apalagi yang masih dialam mimpi, masih enak tidur.
"Kau tau kan, kalau ini masih jam 6.30 pagi..?!" Balas Belphegor setengah emosi.
Gimana gak emosi, saudara saudara? Lagi enak tidur tiba tiba kebangun gegara ada yang teriak.
"Mulai lagi nih kayaknya," Intip Asmodeus dari balik pintu kamarnya yang tak jauh dari sumber keributan.
"SILENT, PLEASE. Ini masih pagi, dan kalian udah membuat keributan. Lebih baik kalian bersiap untuk berangkat ke RAD sekarang." Ucap Lucifer yang membuat semua orang terkejut.
Setelah semua keributan dan hal hal tidak penting lainnya selesai, mereka pun berangkat ke RAD.
Terkecuali Lucifer yang masih didalam House Of Lamentation. Iya, dia masih disana. Beberapa saat setelah membereskan dokumen dan pekerjaan lainnya, akhirnya ia pun menyusul yang lain nya menuju RAD.
Tapi, Leviathan malah putar balik. Iya, dia kembali ke House Of Lamentation. Ternyata, buku mata pelajaran Kimia & Matematikanya ketinggalan.
"Bisa bisanya, aku lupa membawa ini... Bisa mati dihajar Lucifer aku, karena hal bodoh seperti ini." Monolog nya sambil memasukkan buku itu kedalam tas nya.
Halloo semuaa~
How's your day?
Me fine :DMaaf nie, kalo ada nonbaku typ :"
Okeh itu sajaa..~See you next chapter!
Salam dari pacarnya Mammon.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! Daily Life (Indonesian) || S1
RandomBagaimana keseharian The Demon Brothers dan yang lainnya saat di RAD, Devildom? Ikuti perjalanan mereka dalam cerita ini! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ !! WARNING !!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ - Kata² kasar & jokes aneh yang mungkin ada. - BxB ship. Kalau tidak suka bisa di skip. - Ba...