Note : fully nonbaku (kayaknya), berbahasa indonesia + bahasa lain kek ENG, JPN, ada banyak harshwords bertebaran, dan bakal agak OOC dikit kayaknya iyaiyaiyaiya-
Pukul 5.00 AM
.
.
."Jam berapa ini? Oh masih jam 5, dahlah. Lanjut ngegame aja deh."
"Bentar, ini jam berapa...?"
"WHAT THE F#CK?! UDEH JAM 5.30 LAGI! ALLAHU AKBAR DAH AH TIDOR DULU DEH!"
Author yang tersayang (alias Widia ini) demennya ngegame subuh² 🙂🙏🏻.
Saking senengnya ngegame subuh², tidurnya menjelang pagi, bangunnya jam 7.00 AM. Dasar kamu, kebo.
"BANGUN GAK LU ANJR#T, BANGON!" Buset dah sapa ini.g
Itu Mammon, ngebangunin sambil nampol muka aq yang udah average ini. Ya allah mon, muka saya sudah muka rata rata penduduk Indonesia, malah ditabokin :')."Mhm... iye iye 3 menit lagi dah, mata gue masih rapet."
"MATAMU 3 MENIT, UDAH JAM 7 PAGI B#GO!"
"Oh, iye. WHAT?! JAM 7?!" Iyak, ribut dah diri ini. Langsung ke toilet (handuk hampir gak kebawa), habis itu ganti baju ke seragam RAD tapi lupa gak kepake dasinya. Ah masa bodo, udah telat ini juga. Yang penting tas kebawa.
"LU NGAPA GAK BILANG KALO DAH JAM 7 SI?!"
"ELU YANG KAYAK KEBO, DIBANGUNIN DARI JAM 6 KAGAK BANGUN BANGUN KEK YANG MATI SURI!!"
Iya, kita berdua lari sprint dari HoL ke RAD. Bayangkan, betapa jauhnya itu. Ntah berapa kilometer, tapi terobos ajalah. Kalo bolos, diomelin Lucifer.
Untung pas udah sampe ke RAD, begitu lewat gerbang, langsung ditutup gerbangnye.
:
:
:Drrrrttt.... Drrrrtttt...
'Sapa si yang nelepon? Engap dada gue anj#r habis lari.' batin saya.
"WIDIA, DIMANA KAU SEKARANG?!" Teriak emak emak *eh gak, Lucifer dari telepon. Astagfirullah kenceng banget kek suara emak² yang lagi ngomelin anaknya lewat telepon.
Untung gak aku loud speaker-in. Kalo ku pake mode speaker, malu deh aku fufufufuuu~
"Udah nyampe RAD gue, ini lagi dikoridor mau masuk kelas." Jawabku santuy.
"Oh, yasudah. Habis kelasmu beres, ke ruang OSIS ya." Ya allah, cobaan apa ini. Malah disuruh ke ruang OSIS. Seketika merada bersalah, padahal kan saya anak baik, gak pernah kena razia.
"Iya iya, tapi nanti traktir parfait ya, yang rasa vanila."
"Huft... Okelah, gapapa."
Skip >>>>>>>>>>
Ceritanya sih aku udah ada di dalem ruang OSIS. Ku pikir ya bakal ada yang lain kayak Levi atau Beel biar gak awkward banget, lah nggak. Cuma aku doang didalem ruangan itu.
'ya allah, kenapa aku kudu sendiri disini. Takut ada kunti tetiba nongol dari luar jendela...' mbatin ku.
Author : "Sejak zaman kapan, di Devildom ada kunti?"
Widia : "iyain aja ya."
Singkat cerita, ya jadi aku yang nungguin Lucifer. Kok jadi aku yang nungguin, tapi gapapa. Demi parfait vanilla kesayanganku, aku rela nungguin setan satu ini.
"Oh, hai Widia. Gercep juga, udah disini." Sapa Lucifer dengan muka watados. Saking watadosnya, malah sambil tersenyum meng-bangga lagi.
Ingin ku meng-gedig dirinya, tapi nanti saya digantung dari langit langit HoL. Gak dulu deh.
"Demi parfait vanilla yang ku pengen sekali, aku harus rela gak beli sandwich cokelat di tukang roti langganan depan RAD tau gak?" Ku jawab sambil tersenyum emosi.
"Sejak kapan di RAD ada toko roti pas-pas-an di seberang gerbang utama?" Pakek nanya lagi ya, Lucifer ini. Tobat aku tobat..
"Bukan toko roti menetap gitu, tapi kayak gerobak gitu. Ngerti gak?"
Ya elah wid, kalaupun kamu jelasin gitu, ya gak bakalan ngerti. Orang kalian berdua itu hidup di beda dunia 🙂.
"Gak." Jawabnya gak pake ABCDEFG ya, singkat banget :).
"Serah deh. Ada apa wahai lucifer sang setan meng-sombong ini memanggil aku, manusia average kang halu ini kemari?" Ku tanya deh, biar gak berlama lama disana. Yang ada ntar emosi lagi :).
"Ada yang mau aku omongin sama kamu, tentang pertukaran pelajar ini." Kenapa harus ke aku kalo mau ngomongin hal ginian, gak ke Diavolo atau anggota OSIS yang lain. Tapi gapapa, sabar wid.. demi parfait vanilla.
Ahem, sy sedang dalem project buat bikin kayak crossover :)
Kayaknya bakal pindah book ini keknya :')Tapi, aku pun tak tau lah, mau di pindahkan untuk beberapa chapter sesudah ini. Soalnya kalo nyampur entar aku juga yang mumet :"
Itu aja deh pengumumannya, byee!!!
See you next chapter!
Salam dari pacarnya mammon.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! Daily Life (Indonesian) || S1
RandomBagaimana keseharian The Demon Brothers dan yang lainnya saat di RAD, Devildom? Ikuti perjalanan mereka dalam cerita ini! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ !! WARNING !!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ - Kata² kasar & jokes aneh yang mungkin ada. - BxB ship. Kalau tidak suka bisa di skip. - Ba...