Hiiiiiiiiii~~~~~~~~
Hari ini, aku mau cerita cerita sambil curhat dikit. Yang pasti, curhatan ku itu lebih berkelas daripada curhatan kakak ku yang macam gembel tu, si Mammon.
(Gak ada unsur sopan²nya ye sama abang sendiri-)Jadi gini lho guys...
Gak cukup, lanjut part 2.
Widia : "tak potong gajimu jadi main lead jugak ni lama² yak."
Asmo : "ampun, saya juga butuh duid buat beli skinker."
Mari kita lanjut, sebelum yang punya book beneran motong gaji aku huhuuu T^T
Jadi gini lho, guys. Kan aku tuh lagi pergi ke Mall deket² HoL karena stok skinker aku yang merek SK-II sama skarlet itu habis. Yang habis si cuma toner, night cream sama itu lho, serum.
Tapi kan kalo beli sepaket jadi ada diskon gitu, belum kan kalo ada sisa uang bisa beli Strawberry Parfait kesukaan aku yang biasa aku beli di Madame Scream, atau gak di Madame Deviant deh. Agak mahal si, tapi ya gapapa lah. Kan pake duid sendiri, bukan hasil nyolongin harta kastil orang.
(Nyindir mammon mode KERASSSSSS-)Nah, terus aku tuh kayak gimana ya... Papasan sama cowok yang tingginya setinggi Satan mungkin?
Rambutnya tuh warna ungu pastel gitu, pake kacamata, terus pakai kayak coat, syal, topi ala² mafia gitu sambil bawa² gulungan kertas.
Karena aku merasa kalo dia itu tipe²nya kayak Solomon, bawa kertas sihir kemanapun dia pergi, yaudah ku samperin deh cowok ini.
OH MY LORD DIAVOLO, ternyata dia tingginya gak jauh beda sama aku, ku pikir dia itu tiang, ternyata nggak.
Okelah, karena dia kayaknya agak² ramah ya, walaupun nggak si. Yodah ku tanya aja namanya.
"Halo~ Siapa namamu, ganteng?~ ♡"
"Oh, apa kau bertanya padaku? Namaku Azul Ashengrotto." Jawab si cowok rambut ungu pastel ini. Logat dia kalo ngomong mirip Lucifer, agak muak aku mendengarnya.
Tapi aku harus tetap kalem, biar disangka setan yang alim & baik hahaha.
"Oohh Azul. Apa yang sedang kau lakukan disini?~"
"Aku baru saja bertemu dengan Solomon untuk mengantarkan ramuan yang dia pesan. Sampai jumpa lagi, Tuan Asmodeus."
ANEH KAN?! KOK DIA BISA TAU NAMAKU?!
Huft... Pasti Solomon yang kasih tau. Awas aja ya, Solomon. Ku gedig kamu nih, ya!Udah ah! Langsung badmood aku ceritanya. Mau lanjut ritual harian aja, byeee~~~~.
Ciee, akhirnya aku up :)
Kangen gak? Keknya nggak. :'
Buat yang gak tau Azul Ashengrotto itu yang mana,Kayak gitu ya rupa orangnya. Walaupun dia ngomong nya kek lusiper, tapi dia pelit seperti Mammon.jk
Oh iya, buat yang VIP members, kalian udah bisa nonton episode terbaru dari Obey Me! The Anime eps. 9 di Deviltube :)
See you next chapter!
Salam dari pacarnya mammon.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! Daily Life (Indonesian) || S1
RandomBagaimana keseharian The Demon Brothers dan yang lainnya saat di RAD, Devildom? Ikuti perjalanan mereka dalam cerita ini! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ !! WARNING !!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ - Kata² kasar & jokes aneh yang mungkin ada. - BxB ship. Kalau tidak suka bisa di skip. - Ba...