(Ō_Ō), Pt. 2 || -W/ me as MC

292 35 9
                                    

"EH?! PERTUKARAN PELAJAR?!"

:
:
:

Ya lord diavolo, jantungku copot pas dia ngomongin pasal ini. Deg degan aku, gimana kalo aku diusir dari depildom? Masih muda udah ngegembel saja aku.

Di dunia manusia aja dompetku tipis kering, bagaikan isi dompetnya Mammon.

"Kalau kamu pikir kalo tim OSIS sama Diavolo mau nambah lagi siswa dari alam lain, atau kamu bakal ditendang dari sini, salah lho ya." Lah buset, tau aja bang Lucifer kalo saya ovt karena takut diusir dari depildom.

"Terus? Kalian yang bakal jadi murid yang ngikutin program ini? Tim OSIS?" Ya aku tanya lah, semoga aja jawabannya nggak.

Yakali seorang manusia average, gak jago sihir kek aku ini ngurusin berpuluh puluh setan juga succubi, sama incubus disini :(.

"Iya, aku sama ke- 6 adikku yang akhlaknya ilang ditelan Cerberus itu yang bakal ngajuin diri buat ikutan programnya." Jawabnya sih gitu.

YA LORD DIAVOLO, TUH KAN PREDIKSI KU BENER, MAMPUS AKU HUEEEEEEEEE 😭.

"Yang lain juga udah setuju kok. Tinggal minta Barbatos buat kirim infonya ke sekolah tujuan program ini." Enteng amat anda jawabnya, saya yang ketar ketir takut.

'gak yakin mereka setuju dengan ikhlas, pasti karena ada ancamannya dikit', mbatin ku.

"Terus kalau siswa kayak aku, Solomon, Simeon, sama Luke gimana? Harus gantiin tim OSIS dong...?"

"Iya, mau gak mau harus gantiin kita." Ketakutan ku beneran terwujud 🙂.

Tapi seketika aku mikir. Apa ini Lucifer udah diskusi pasal ini program sama Diavolo apa belum, kan berabe kalo belum. Nanti kalo Diavolo nyariin Lucifer, kayak seorang lelaki yang nyariin pacarnya gimana?

Secara kan, Diavolo sama Lucifer hampir barengan terus kalo kemana mana. Kalo ada apa apa, langsung ngomong nya ke Lucifer. Kayak yang dating ya mereka-

// terkena salam le chancla dari Lucifer //

Terus ya gitu deh, kita jadinya malah diskusi. Sampai² Lord Diavolo pun masuk ruang OSIS terus tiba tiba nimbrung-in.

'daripada aku jadi nyamuk diantara ganda putra ini, mendingan beli roti di mang² gerobak itu aku.' Batin ku, agak sedikit tersiksa karena menjadi nyamuk sahaja.

"Yasudah, kalo gitu... Aku permisi aja, mau beli roti. Dadahh, love birds." Aku sahutin aja, abis beneran kayak yang pacaran lol.

"Eh bentar, ini duit." Alhamdulillah ngasih duit, akhirnya akal bulus ku berhasil eak.

"Oh iya, kan kamu janji mau beliin aku parfait kan? Makasih yaa, Lucifer~" jawab ku manja sambil wink wink ala² cewek succubi itu mwehehehe.

"Yaudah sana ke Madam Deviant sendiri, aku ada urusan sama Diavolo."

"Iya iya, selamat pacaran yaa~" Dahlah, aku mau lari dulu, sebelum kena salam le chancla dari Lucifer lagi.

"Tolong ulangi perkataan nya, Widia-san." Yah mampus, dah senyum² nyengir kayak Karma Akabane.

"A-anu aku pergi aja, ahaheheheh-" dadah, mau kabur dulu, takut digedig Lucifer.








































































































Akhirnya pt. 2 beres :D
Maapkeun kalo aku ship dialuci, abisnya kalo digame nya berduaan mulu :(
Apa² diavolo, lucifer ini :')
Asmo-chan juga mikirnya pasti sama kek aku :D

Buat Tim Funimation, Obey Me! The Anime udah rilis eps. 10 yaww!

See you next chapter!
Salam dari pacarnya mammon.g

Obey Me! Daily Life (Indonesian) || S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang