Pukul 6.00 AM
.
.
.Masih pagi buta ini di Devildom, belum ada tanda tanda kehidupan. Masih sepi, tapi ya kayak nya gak sepi banget.
.
.
.PRANGKAKFKSKFKSKD
Ada suara panci jatoh dari dapur Purgatory Hall. Panci nya itu bukan yang kecil, tapi yang GEDEEE BANGET. Seukuran panci buat ngukus ketupat lha ya besarnya.
(Kalo di Devildom, ketupat dipanggil apaan ya..?)Kasian Luke, baru mau masuk dapur langsung balik lagi ke ruang tamu karena kaget.
Solomon yang baru bangun aja langsung tersentak. (auto sadar ya, gak ada kata mengumpulkan nyawa dulu)
Simeon yang udah bangun dari tadi aja kaget, belum lagi Luke tiba tiba meluk Simeon.
"Eh? Luke, ada apa?" Tanya simeon sambil menenangkan Luke. "Ada apa, hm? Apa ada masalah?"
"Hiks.. S-Simeon.. Panci didapur.. hiks..." Luke terisak saat berusaha menceritakan apa yang ia baru saja lihat tadi.
"Pancinya ngambang? Atau ada yang maling panci di dapur?" Simeon bingung, soalnya Luke setengah setengah ngomongnya.
"Panci yang gede.. jatuh sendiri,, hiks.. hiks.." Jelas Luke. Ya gak jelas banget sih, kan sambil nangis.
'yakali ada yang mau ngejailin orang pagi buta begini', batin sang malaikat berkulit kecoklatan itu.
"Itu kalian gak akan siap siap apa? Kan kita harus ke RAD" Sahut Solomon dari dalam kamarnya.
"Oh iya! Aku akan langsung mandi saja! SIMEON AKU PAKAI DULUAN YA KAMAR MANDINYA, KAMU KALO MANDI LAMA SOALNYA!!!" Teriak Luke sambil berlari mengambil handuknya dan kemudian masuk ke kamar mandi.
"Simeon~ kau itu ngapain aja sih pas mandi~?" Goda Solomon. Karena dia tau, teman satu dorm nya ini selalu menghabiskan waktu yang cukup lama saat mandi.
"Yang pasti, aku mandi untuk membersihkan diriku dari kotoran yang ada dan dosa yang mungkin ku perbuat." Jawab Simeon yang sontak membuat Solomon terdiam, terkena skakmat.
TIME SKIP >>>>>
Pukul 11.25 AM
.
.
.Jam Istirahat di RAD. Semua setan & murid pindahan alias siswa siswi menghabiskan waktu mereka di kantin, atau ditempat lainnya.
.
.
.Beelzebub baru saja pulang dari kantin, kedua tangannya penuh dengan berbagai jenis makanan. Dia ingin membagikan makanan tersebut pada saudara saudara nya dan teman nya di purgatory hall.
'aku akan membagikan makanan ini ke yang lain nya. Siapa tahu mereka suka', batin nya.
Baru saja ia masuk ke dalam kelas, ternyata sudah banyak keributan yang terjadi. Ada yang lagi kejar kejaran kayak film bollywood, ada yang lagi tidur terus di isengin, ada yang lagi sibuk mencatat materi terus bukunya diambil paksa, banyak deh.
Kebetulan sekali, ada Simeon dan Luke di dalam kelas. Jadi ia pun berpikir untuk memberikan beberapa makanan yang dibeli pada mereka.
"Hai, Simeon, juga Luke." Panggil Beelzebub.
"Ah, hello. Kebetulan sekali ya, kita bertemu pada jam seperti ini." Jawab Simeon dengan senyum nya yang sudah seperti iklan pasta gigi dunia manusia (tau kan nama mereknya :D).
"Hai, Beel!" Sapa Luke dengan nada nya yang imut bagaikan Chihuahua. (Tolong jangan gebuq aku ya nak)
...
"AAAAAAAAAAAAAAAA TOLOOONNNGGGG TAS MILIK KU TERBANG SENDIRI!!!!"
Suara heboh salah satu murid di kelas itu sontak membuat satu kelas teralihkan perhatian nya.
"Ya ampun.. kayaknya aku salah baca mantra lagi.." Keluh seseorang dari kejauhan, lebih tepatnya di kelas sihir yang berada di sebelah kelas itu.
Dalam sekejap semua orang di dalam kelas berhamburan keluar karena ketakutan.
Orang yang menyebutkan mantra itu pun ikut keluar dengan maksud ingin meminta maaf atas kejadian tersebut.
(Kalo di HP mah, nyebutnya "WINGARDIUM LEVIOSA!" terus ngambang deh.).
.
.Semua orang yang barang nya terkena mantra itu terus menerus menatap orang itu dengan tatapan yang berbeda-beda. Ada yang menatapnya dgn tatapan kesal, ada juga yang malah klepek-klepek liat orang nya. (Kepincut ya mbak / mas)
Orang itu hanya menghela napas lalu membungkuk dihadapan mereka.
"Aku benar-benar minta maaf atas kejadian tadi. Aku tidak tau kalau mantra nya bisa memengaruhi apa yang ada di sebelah kelas ku." Ucapnya. Untungnya mereka memaafkan dia, ya walaupun agak sedikit bingung juga.
Beelzebub yang ada dibagian belakang riuh kerumunan itu baru menyadari bahwa orang itu adalah Solomon.
'pantas saja, mereka memaafkan nya.' Batin Beelzebub.
"Aku juga berpikir begitu, Beel." Ucap Belphegor yang sejak tadi ada disebelahnya.
"Hm." Balas Beelzebub singkat, gak pakek ABCD.
Luke yang dari jauh kerumunan itu baru sadar kalau panci yang jatuh tadi pagi itu sempat mengapung dulu sebelum akhirnya jatuh.
Kemudian ia menghampiri Solomon untuk menanyakan kejadian tadi pagi itu.
"Solomon, apa jangan jangan... Kau yang melakukan nya?" Tanya Luke dengan ekspresi yang sudah cukup jelas kalau dka sudah marah.
"Ahahahehehe.... Gotta blast- !" Solomon cuma nyengir aja habis itu langsung lari meninggalkan kerumunan syaiton itu.
Luke juga ngejar Solomon, karena dia kesal. Iyalah siapa yang gak kesel, baru mau ke dapur terus liat panci ngambang sendiri. Eh taunya kerjaan temen satu dorm.
"SOLOMON, SINI KAMU!!!!"
"I AM REALLY SORRY, AAAAAAAAAAAA!!!!!!"
Finally, aku up juga :'D
Did ya miss meh? .jk
Katanya, nanti pas eps. 3 rilis, gak akan di up ke yt ya, cuma di deviltube & Funimation? LAH TERUS INI AKU NONTON BUNNY MAMMON NYA DIMANA HEI 🙂
gpp, mari kita tunggu aja :'DSee you next chapter!
Salam dari pacarnya mammon.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! Daily Life (Indonesian) || S1
RandomBagaimana keseharian The Demon Brothers dan yang lainnya saat di RAD, Devildom? Ikuti perjalanan mereka dalam cerita ini! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ !! WARNING !!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ - Kata² kasar & jokes aneh yang mungkin ada. - BxB ship. Kalau tidak suka bisa di skip. - Ba...