Sesudah kegiatan sekolah, semua siswa siswi RAD pulang. Ya pulang ke rumah, mampir dulu ke kasino atau club, serah deh.
Di sisi lain, ada Mammon yang sedang berjalan ke Purgatory Hall, bersama dengan para makhluk yang tinggal di sana.
Dengan otak ajaibnya, Mammon memberikan ide.
"Eh, kita kan mau gas ke Purgatory Hall, kenapa gak adain lomba masak aja? Lumayan kan?"Jadi sebenernya, Mammon itu ada tugas kelompok sama tim Purgatory Hall. Mari kita berdoa semoga dia gak kebakar masuk situ.g
Karena idenya yang sangat pintar ini, Mammon dihadiahi sidekick di kakinya dari Luke, dan jitakan yang beneran kenceng dari Simeon.
"Minta di gaplok ya, setan satu ini." Luke hanya menggerutu kesal.
"Sebenernya aku gak mau mengumpat tapi... Kau benar benar goblok, Mon." Ujar Simeon, nah kan dia udah kesel.
Jujurly, author juga mau gaplok dia kalo bisa. Idenya bener bener ajaib, sampek bisa bikin otak PANAS.
Solomon lagi budeg, gak ngedengerin. Soalnya lagi pakai MP3, sambil ngebalesin chat di D.D.D nya. Ajaib juga sih, gak nabrak tiang listrik padahal lagi gak lihat lurus kedepan. Mau heran, tapi ini Solomon.
:
:
:[TIME SKIP]
:
:
:Singkat cerita, mereka semua udah sampai di Purgatory Hall. Mereka juga kebetulan udah setengah beres ngerjain tugas kelompoknya, sekarang lagi istirahat.
Dan juga, ada momen langka bin keren terjadi di situ. Yaitu... Mammon gak cuma numpang nama doang, dan juga ikut ngerjain tugasnya. Benar benar langka kan, sobat?
Baiklah, lebih baik kita sudahi rasa terharunya.
"Halo semua! Tadi kalian bilang mau lomba masak kan? Aku sudah buat nih, ayo dicoba." Datanglah Solomon dengan kuali berisi sup yang terlihat sangat aneh.
'Nyesel gue ngajakin lomba masak an-' Mammon mengumpat dalam batinnya.
"Lu kan tadi pake MP3, emang kedengeran tadi kita ngomong apa?" Tanya Raphael. Sebenernya dia mau mau aja makan itu masakan Solomon, tapi ya gak mungkinlah langsung gas makan.
"Kedengeran lah, makanya bikin juga." Jawab Solomon dengan senyum lebar terpampang jelas di wajahnya.
"GUE BALIK DULU YA, LUCIFER UDAH NELEPON MULU!" Mammon langsung ngibrit pulang. Peduli amat sama tugasnya, kabur nomor satu di kamusnya.
Di sisi lain, ada squad Purgatory Hall minus Raphael yang sudah bergidik ngeri melihat Solomon yang berjalan kearah mereka sembari membawa kuali berisikan sup itu.
"Kalian mau coba gak? Aku udah susah susah bikin lho ini." Ujar Solomon dengan senyum seperti guru mayad *eh Koro-sensei.
"A-anu aku udah makan kok hehe, kamu bisa simpan itu buat nanti. Y-y-ya kan, Luke?" Simeon berusaha menolak dengan halus, tentunya karena dia lebih sayang nyawa juga lambungnya sendiri.
"A-ah iya! Aku sudah makan bareng Simeon tadi, jadi kamu taruh aja itu dimeja, y-ya?" Luke yang mengerti maksud Simeon langsung menyambunginya, dengan harapan Solomon akan berhenti menawarkan mereka makanan yang...
Yang bisa dibilang malah seperti ramuan aneh daripada sup. Coba kalian bayangkan, sup mana yang warna kuah kaldunya saja berwarna ungu. Ah lebih baik jangan dibayangkan, serem soalnya.
"Supnya enak kok, cobain dulu dikit yok."
"GAK MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!"
Author mau ikutan kabur ya, mboh aku kalo kudu makan makanan Solomon, masi sayang lambung & nyawa aku :')
Salam dari pacarnya mammon.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! Daily Life (Indonesian) || S1
RandomBagaimana keseharian The Demon Brothers dan yang lainnya saat di RAD, Devildom? Ikuti perjalanan mereka dalam cerita ini! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ !! WARNING !!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ - Kata² kasar & jokes aneh yang mungkin ada. - BxB ship. Kalau tidak suka bisa di skip. - Ba...