Pukul 7.30 AM
.
.
.Waktu ujian Di RAD sudah dimulai. Semua murid mulai mengerjakan soal ujian yang diberikan, tak terkecuali The Demon Brothers.
Ya.. itu juga ada yang benar benar mengerjakan, ada yang seenak nya.
Mari kita lihat bagaimana ke 7 bersaudara ini mengerjakan soal ujian nya~!
↓↓↓↓
.
.
.••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
• Leviathan •
"Psstttt.... Leviiii" Leviathan langsung celingak celinguk ke segala arah, untuk melihat siapa yang baru saja memanggil nya.
'Hiiiii,,, serem...' batin nya sambil mengerjakan soal ujian.
Mungkin karena merasa terganggu, akhirnya dia mengambil MP3 player dan earphone dari dalam saku celana nya lalu memutar lagu dari MP3 nya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
• Mammon •
"Ini soal ujian Matematika apa ujian hidup sih? Susah banget deh." Gerutu Mammon dari bangku nya, yang kebetulan dekat dengan meja guru.
"Mammon, dilarang berbicara saat ujian." Tegur pengawas ujian.
Mammon hanya menggeram kesal sambil menatap pengawas tersebut dengan tatapan yang seakan akan berkata, 'jika saja kau bukan guruku, mungkin aku sudah menjual mu ke tempat perjudian'.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
• Belphegor •
Dia memulai ritual harian nya. Iya, tidur dikelas.
"Aah... Aku mengantuk sekali.. Tidur saja deh." Monolog nya lalu membaringkan setengah dari tubuhnya diatas meja.
PLETAKK!
Si pengawas ujian memukulkan penggaris ke meja Belphegor yang membuat semua siswa dikelas terkejut.
"Kerjakan soal itu, bukan nya malah tidur!" Bentak si pengawas ujian dengan nada tinggi.
Tapi, itu tidak menghentikan niatnya untuk tidur dikelas.
"Aku akan mengerjakan nya dengan cepat setelah aku tidur, jadi tenang saja." Jawabnya malas pada pengawas tersebut. Setelah itu, dia melanjutkan niatnya, yaitu tidur dengan damai.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
• Satan •
Gak ada yang spesial atau unik sih, just Satan being Satan.
"Hmm... Ini kesini, terus yang ini di..." Monolog nya sambil menulis rumus & jawaban soal ujian Matematika ke lembar jawaban.
'Semoga saja lembar soalnya boleh aku bawa pulang, jadi bisa ku pelajari lagi', batin nya.
(Aduuhh, jadi teringat waktu aku lagi ikut olimpiade Matematika nih haha)
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
• Asmodeus •
Dia tidak terlalu suka pelajaran Matematika, jadi saat melihat soalnya saja dia langsung malas mengerjakan nya.
"Hahh, ku jawab sesuka ku saja. Kalau aku terlalu serius memikirkan ini, bisa bisa kulitku malah jadi kusam." Monolog nya.
Akhirnya, dia mengisi soal tersebut secara asal asalan & seadanya.
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
• Beelzebub •
'aku lapar sekali... Apa aku boleh memakan lembar ujian ini?'
Iya, dia lapar. Awalnya ia berniat untuk membawa cheeseburger & Little Devil Juice ke dalam ruang kelasnya, eh malah ketahuan.
Jadinya dia hanya bisa menatap makanan kesayangan nya dari kejauhan.
'Lebih baik aku kerjakan dulu saja, jadi aku bisa mengambil makanan ku secepat mungkin!'
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
• Lucifer •
Gak ada yang spesial sih kalau kita membahas Lucifer ditengah masa ujian seperti ini.
Tapi mungkin kalian tau ya, kalau dia itu bagian dari kelompok OSIS (Student Council) di RAD. Jadi ya,,, ada kemungkinan ia sudah tau isi soal ujian nya.
'Hmm.. tepat seperti dugaan ku. Ini akan mudah', batin nya.
Dengan tenang, ia mengerjakan ujian tersebut secara teliti & detail.
Pukul 9.45 AM
"Waktu ujian telah selesai. Siap tidak siap, kumpulkan lembar jawaban kalian di atas meja guru." Perintah si pengawas ujian.
Satu persatu murid mengumpulkan soal ujian Matematika & lembar jawaban nya secara terpisah.
"Uhm.. bu, boleh saya meminta makanan saya kembali?" Tanya Beelzebub. Dia sudah menunggu selama 2 jam 45 menit untuk mendapatkan kembali makanan nya.
"Boleh, kau ambil saja sendiri." Jawab sang pengawas ujian sambil menunjuk ke ujung meja guru.
Dengan cepat, Beelzebub mengambil makanan nya dan membungkuk sebesar 90° dan mengucapkan terimakasih pada si pengawas.
Huft... Beres juga chapt ini :'D
Maaf yaaa, up nya lamaaa banget :'"
Soalnya aku sambil mengingat jaman² Sekolah offline dulu haha.See you next chapter!
Salam dari pacarnya Mammon.g
KAMU SEDANG MEMBACA
Obey Me! Daily Life (Indonesian) || S1
RandomBagaimana keseharian The Demon Brothers dan yang lainnya saat di RAD, Devildom? Ikuti perjalanan mereka dalam cerita ini! ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ !! WARNING !!⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ - Kata² kasar & jokes aneh yang mungkin ada. - BxB ship. Kalau tidak suka bisa di skip. - Ba...