Brak!
Geprakan meja itu membuat seisi kantin terkejut dan menoleh ke arah tempat Syela dan Laura dudukin.
"siapa yang nyuruh lo berdua duduk disini? " tanya Reza meawali keheningan itu dengan pertanyaannya
"gak ada yang nyuruh" dengan santainya Syela berucap seperti itu sedangkan Laura sudah ketakutan dan memberi kode pada Syela untuk pergi.
Namanya juga Syela kadang suka lemot diwaktu tertentu dan sekarang dia masih belum paham maksud dari kode si Laura.
"pergi"satu kata yang keluar dari mulut Alden dan itu terdengar dingin+mengerikan bagi Laura.
"Syel ayo per-"sebelum Laura menyelesaikan ucapannya itu Syela lebih dulu menyelanya
"gak bisa!disini kami duluan yang nempatin kalian bisa cari meja yang lain"ucap Syela dengan nada kesalnya. Lagian masih banyak meja yang sudah mulai kosong kenapa tidak ngisi meja yang lain saja.pikir Syela
Alden yang sudah menahan emosi dari tadi dengan sengaja menjatuhkan mangkok bakso Syela dengan kencang hingga pecahan itu ada dimana mana.
Prang
Syela terkejut melihat itu dan dia baru setengah makan bakso yang ada sekarang baksonya sudah tidak bisa dimakan lagi hiks padahal dia masih lapar.
"BAKSO GUE! GANTIIN!"dengan emosi dia menunjuk Alden sebagai tersangka yang telah menjatuhkan baksonya itu dan menatap tajam cowok itu.
"pergi!" desis Alden yang sudah muak melihatnya dan menatap tajam pada Syela. Laura pun langsung menarik Syela keluar dari kantin.
Syela yang masih emosi karna baksonya habis begitu saja langsung menuju kelas dengan cepat dan meninggalkan Laura yang masih di belakangnya.
Sedangkan dikantin terjadi keheningan sebentar,tak lama setelahnya ribut kembali ketika Reza menatap tajam ke semua penjuru kantin.
"ck... Baru kali ini ada yang berani ngelawan bos biasanya pada takut hahahah" decak Rian disertai dengan tawanya.
Reza hanya menggelengkan kepalanya melihat temennya itu tertawa keras hanya karna kejadian tadi dan dia mengakui perkataan Rian karna baru kali ini menurutnya ada yang ngelawan Alden.
❗❗❗❗❗❗❗
BRAK!
Bantingan keras dari pintu kelas membuat seisinya kaget dengan perbuatan Syela yang membanting pintu penuh emosi, terlihat dia habis berantem ntah dengan siapa.
"anj kaget gue Sye-" ucapan Alvin tersela oleh teriakan Syela yang mengatakan dengan keras "akh SEMUA BANGSAT!"
"BERCANDA"sambung Darwin
"SEMUA BAIK, NGGAK JUGA" sambung temennya lagi yang lain.
"GUA BENCI INGET MANTAN GUA aseeek"
"BENTAR"
"ANJG NGGA NGGA"
"LANJUTKAN EPRIBADII" teriak Jamal yang terlihat menikmati nyanyian teman kelasnya
"MENDINGAN GUA NONGKI"
"KETEMPAT KOPI"
"NYALAIN WIFI STALKINGIN DOI"
"BERHARAP GUA JADI JODOHNYAAA"
"gak mungkin!"
"I REALLY REALLY REALLY LIKE YOU"teriak satu kelas yang tau lagu trend saat ini.
"YOU WANT ME?"
"I WANT TO"
"YOU WANT ME TO"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN (On Going)
Teen Fiction"okay mulai sekarang lo milik gue, akh bukan hanya itu tapi You are my girlfriend babe!" ---------------------------------------------------------- (SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU atuh🤝) SLOW UPDATE:) DILARANG PLAGIAT⚠️🚫🚮 typo bertebaran 🌸 - Mencer...