Happ reading
Typo bertebaran
Tidak terasa hubungan Syela dan Alden sudah berjalan hampir 2 bulan dan membuat mereka begitu dekat,Alden yang merasa tidak mau kehilangan + nyaman sedangkan Syela yang meladenin akan sikap Alden yang tiba-tiba possesive terhadapnya.
Syela menikmati hubungan mereka yang awalnya kaku sekarang terlihat sangat santai terlebih Alden tidak sekedar possesive saja tapi ada banyak hal sikap yang baru-baru ini di tunjukkan Alden padanya. Ingat garis bawahi hanya pada Syela. Selebihnya dia akan bersikap dingin pada orang lain.
Seperti sekarang mereka tengah duduk di kursi kantin dengan Alden yang tengah memeluk Syela membenamkan wajahnya di ceruk leher Syela,sambil menunggu makanan yang mereka pesan datang.
"ck,strawberry jeruk nanas sorry lagi panas" celetuk Wisnu sengaja
"irii bilang boss!"balas Rian sedangkan yang di sindir enteng-enteng saja.
"katanya ada murid baru"ucap Wisnu lagi
"wiih dekel apa seumuran?"tanya Rian antusias
"mau ngapain lo?! Urusin dulu noh yang di handphone lo!"
"yaelah gitu aja sewot lo"
"jadi siapa murid barunya?" tanya Laura penasaran
"adek kelas,cewek" jawab Wisnu yang mengetahui dari mulut ke bibir.
Sedangkan di lain tempat terdapat perempuan yang tengah mencari laki-laki spesial di hatinya. Ia tau orang yang dia cari bersekolah disini, maka dari itu ia ingin mencoba mendekatkan lagi seperti dulu dia dekat dengan laki-laki itu.
Sesampainya di kantin ia mengedarkan ke penjuru arah melihat apa kah orang yang tengah ia cari berada disini. Saat ia menengokkan ke arah pojok dia melihat seluit laki-laki yang ia cari tadi.
Dengan tergesa gesa ia menuju ke arah tempat pojok itu dan meneriakkan...
"KAK AL" teriak perempuan itu yang tak lain adalah Kejora biasa di panggil Jora dengan sekali menghentakkan tangan Syela dengan ia menggantikan posisi Syela tadi berada di samping Alden.
Sedangkan keadaan Syela terlihat tidak baik-baik saja di terjatuh ke lantai dengan pantat yang mendahului mencium lantai. Ia meringis sakit dan menatap tajam orang yang menjatuhkannya tadi.
"heh! lo siapa hah?dateng-dateng udah ngambil tempat orang aja lo!!" teriak Syela kesal mencoba melepaskan lilitan tangan Jora dari lengan Alden.
Kantin yang awalnya berisik seketika menoleh ke arah tempat Alden dan Syela dkk. Duh tontonan gratis nih. Batin mereka.
"ihh apaan sih!kak Al dia narik-narik tangan aku"adunya
"dih,ngadu kok ke pacar orang?"celetuk Syela
"emang kamu pacar kak Al?" tanya Jora sinis
"ya iya lah,lo gak liat noh pacar gue udah risih lo gelayutan kek monyet di lengannya?!"
"lo siapa?" tanya Alden membuat Jora menoleh kaget dengan jawaban Alden sedangkan Syela tersenyum miring
"pacar gue aja gak tau lo siapa"tambah Syela
"minggir, gue mau duduk" ucap Syela sambil menarik kencang tangan Jora
"kak Al gak ingat aku?"tanya Jora memastikan
"gak"balas Alden dingin dan menatap datar
"aku Jora kak"
Alden mengernyit bingung,ia mengingat siapakah perempuan yang ada dihadapannya ini. Ah ia ingat Kejora teman kecilnya sekaligus mantannya. Hanya mantan apa yang harus di ingat? Pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN (On Going)
Ficção Adolescente"okay mulai sekarang lo milik gue, akh bukan hanya itu tapi You are my girlfriend babe!" ---------------------------------------------------------- (SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU atuh🤝) SLOW UPDATE:) DILARANG PLAGIAT⚠️🚫🚮 typo bertebaran 🌸 - Mencer...