Chapter 16

2.4K 183 18
                                    

Happy Reading 🦋

Typo bertebaran...

Tok tok tok

"sebentar" ucap orang yang berada di dalam rumah.

"Al,mau nyamperin Syela ya?" ucap Mama Riri setelah membukakan pintu.

"iyaa ma"jawab Alden dengan senyum tipisnya

"oh ayo masuk, Syela lagi tidur tuh di kamarnya samperin aja"ucap Mama riri dan berlalu pergi menuju dapur, sedangkan Alden naik ke atas menuju kamar Syela.

Saat membuka pintu kamar milik gadisnya. Ia melihat gadisnya itu tengah tertidur nyenyak dengan memeluk bantal guling.

Alden memasuki kamar Syela dan merebahkan dirinya di pelukan Syela menggantikan guling yang di peluk Syela tadi. Syela yang merasa terganggu membuka matanya perlahan dan terkejut akan ke hadiran Alden yang berada disamping tempat tidurnya.

"Leon ngapain disini?" tanya Syela dengan suara serak orang baru bangun tidur.

"mau tidur"jawab Alden sambil menelusupkan kepalanya di dada Syela.

"Leon geli ih"ucap Syela sambil mencoba menjauhkan kepala Alden di dadanya.

"biar kaya gini dulu sayang,aku lagi capek"ucap Alden dengan suara seraknya dan mempererat pelukannya di pinggang Syela.

Syela akhirnya pasrah dan mengusap pelan punggung Alden agar laki-laki ini  tertidur.

"bukan disitu tapi usap disini"celetuk Alden dan mengarahkan tangan Syela agar mengusap di surai rambutnya yang lebat.

"astagaa iyaa iyaa" ucap Syela pasrah dan kembali mengusap kepala Alden pelan.tumben sekali pacarnya ini bermanja dengannya.

Setelah menidurkan Alden, dengan pelan ia mencoba melepaskan tangan Alden dari pinggangnya. berhasil melepaskan diri dari Alden. Syela berjalan menuju dapur ingin mengambil minum, tapi saat di dapur ia masih melihat mamanya ini berada disana dengan memasak kue ataupun yang lainnya.

" mama gak cape apa masak mulu"celetuk Syela

"gak lah,daripada gak ada kerjaan"balas mama Riri

"oh iya kamu tadi belum makankan?trus mana Aldennya"tanya mama Syela

"nanya satu-satu dong ma, iyaa ini Syela mau makan kalau Alden lagi tidur di kamar Syela katanya ke capekan"jawab Syela yang di angguki mama riri.

Selesai makan Syela izin balik ke kamarnya dan sesampainya ia di kamar terlihat Alden yang masih nyenyak tidur. Ia pun duduk disamping kasur dan mengelus pelan rambut Alden.

"Leon ayo bangun"kata Syela lembut

"hmm bentar lagi"balas Alden dan menggeser badannya ke arah Syela dengan membenamkan kepalanya di perut Syela,tangan yang melingkar di pinggang perempuan itu.

"lima menit,kalau gak bangun juga aku diemin tiga hari" ancam Syela yang di jawab deheman Alden yang masih menelungkupkan kepalanya di perut Syela tanpa memberikan celah gadisnya untuk bangkit dari kasur.

Setelah menunggu 5 menit, Alden bangun dari tidurnya dengan berat hati karena mau melanjutkan tidur yang ada nanti gadisnya malah marah.

"Abis cuci muka langsung ke bawah!"ucap Syela dengan perintahnya.

Alden nurut saja sehabis mencuci muka dia langsung ke bawah dan di suruh Syela makan dulu sebelum pulang.
.
.
Setelah selesai makan Alden mengajak Syela jalan-jalan sebentar dan membicarakan hal penting kepada gadisnya ini.

 ALDEN (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang