Happy reading💢
Typo bertebaran💭Siang menjelang sore Syela siap-siap mau jalan dengan Alden dan dia sekarang tengah mencari baju yang pas untuk ia pakai.
boyfie🤑
udh siap?
bentar beb lagi milih bju nich
hm
udah nyampe?
iy
dh dibawahOke tunggu yah sayangku👻
Read
"sekarang tinggal polesin make up dikit"ucapnya sambil memoleskan bedak dan lipstik dengan gaya ombre
(sorry klo salah aing ndak tau :v)Setelah selesai berdandan ia pun segera menuju ke bawah dengan tampang cantiknya
tidak luput senyum mengembang menambahkan manisnya orang ini.
Terlihat di ruang tamu Alden tengah memainkan ponselnya sembari menunggu Syela. Tak lama dari itu Syela segera menuju ruang tamu mendatangi sang pacar yang berada disitu.
"dor"ucap Syela yang niat ingin mengagetkan Alden. Sedangkan orang yang dijahili menampakkan muka datarnya dan menaikkan sebelah alisnya heran.
"kok gak kaget sih"ujar Syela dengan tampang kesalnya
"gak,udah siap?"
"belum!!ya udah lah ayok jalan"ketus Syela dan berjalan ke arah pintu luar tidak lupa ia berpamitan dengan orang rumah.
💳💳💳
"tumben bawa mobil"celetuk Syela sesudah mendudukkan pantatnya di dalam mobil.
"cuacanya panas,kasian kamunya"jawab Alden dengan santai, tanpa memikirkan ucapannya itu berdampak pada jantung gadis disebelahnya ini.
"Leon kamu sehat?"tanya Syela dengan heran, yang di balas deheman saja oleh Alden.
"ni anak demen banget bikin gue jantungan, akh mak anakmu baper"gumamnya dalam hati dan menepuk dadanya agar berhenti berdebar dengan kencang.
"kenapa?" tanya Alden yang menyadari gadisnya ini berkelakuan aneh.
"hah?gakpapa kok hehehe"kekeh Syela dengan canggung
"mau kemana?"tanya Alden
"terserah"balas Syela dengan sekenanya, Alden menghela napas mendengar balasan Syela tidak ada bedanya dengan adik dan bundanya jika di ajak jalan.
Ia pun mengarahkan mobilnya ke arah mall yang mungkin Syela akan suka,pikirnya.
Setelah percakapan tadi setelahnya mereka sama-sama terdiam dan menikmati jalanan yang mereka lewati.
Sesampainya di mall mereka pun segera menuju pintu masuk dengan Syela yang sangat
extide, Syela dengan tingkah lakunya yang sangat bersemangat itu membuat Alden tersenyum tipis melihatnya, ia pun menarik pelan tangan syela agar tetap berada disampingnya dengan aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDEN (On Going)
Fiksi Remaja"okay mulai sekarang lo milik gue, akh bukan hanya itu tapi You are my girlfriend babe!" ---------------------------------------------------------- (SEBELUM MEMBACA FOLLOW DULU atuh🤝) SLOW UPDATE:) DILARANG PLAGIAT⚠️🚫🚮 typo bertebaran 🌸 - Mencer...