Chapter 11

3.5K 293 20
                                    

Pppp

Happy Reading and sorry typo bertebaran

Tanpa sadar kedekatan mereka makin hari makin dekat saja.membuat Alden dan Syela menjadi buah bibir satu sekolah dan anak anak sekolah sudah mengklaim bahwa mereka punya hubungan serius,adapun yang tidak terima dengan kedekatan mereka seperti Karla dan para antek anteknya.

Disisi lain terdapat cewek yang berjalan cepat menahan kesal karna satu orang cowok saja. Siapa lagi kalo bukan pasangan yang baru dibicarakan tadi?!

"huh dasar Leon nyebelin ish!Pengen gue jambak tapi sayang dia ganteng"gumamnya

Syela berjalan ke arah kelasnya Alden dengan ekspresi kesal + emosi. Sesampainya di depan pintu kelas Alden ia pun mendorong pintu itu dengan kasar dan nyaring. Membuat seisi kelas terkejut dengan kelakuan Syela kecuali Alden seorang.

"LEON BALIKIN HP GUE!" teriak Syela penuh emosi

"gak"ucap Alden dengan santainya

"cuman baca wattpad aja masa di ambil sih lo siapa gue hah?!"

"baca wattpad sampe tengah malem hm?"tanya Alden dingin "dan lo nanya gue siapanya lo?"tambahnya lagi

Satu kelas yang mendengar suara dingin Alden merasa takut dan auranya sangat mencekam sekali. Syela pun sampai terdiam dan tidak berani lagi membalas perkataan Alden.

"okay mulai sekarang lo milik gue, akh bukan hanya itu tapi You are my girlfriend babe!"ucap Alden mutlak membuat satu kelas heboh dan para cewek sedih karena Alden sekarang sudah shold out.

"gak mau" tolak Syela

"lo nolak, hp lo gak gue balikin sayang"ancam Alden dengan seringainya

"ish iya sekarang gue pacar lo! Puas?!" ucap Syela cepat

"good girl"ucap Alden dengan suara beratnya dan mengacak rambut Syela dengan santai, hal itu membuat para siswi yang ada di kelas Alden memekik kaget bercampur iri atas perlakuan Alden ke Syela.

Alden pun merogoh saku celananya dan mengembalikan hpnya ke Syela. Dengan cepat Syela mengambil hpnya dari tangan Alden dan meninggalkan kelas itu dengan muka menahan malu.

"weeh udah punya pacar aja nih bos"goda Rian setelah menyaksikan aksi Alden

"iya nih,aduh kalo sampe beneran suka + bucin ingat taruhan yah, kudu nurutin apa mau kita fiks!" ucap Wisnu mengingatkan pada taruhan yang sudah beberapa minggu lalu.

"kalau pun lo beneran suka sama Syela ya gakpapa itu hak lo, lagian taruhan itu gak serius"tambah Reza

"ini hanya permainan"bantah Alden tapi hatinya berkata lain, ia merasa senang Syela sekarang sudah jadi miliknya.

"serah lo dah" ucap Reza lelah dengan bantahan Alden.

Berakhir dengan ucapan Reza mereka pun terlarut dengan kegiatan masing masing.

🧘‍♀🧘‍♀🧘‍♀

gila.Satu kata buat Alden dari Syela, Alden gila menjadikannya pacar secara tiba tiba. Jadi sekarang gue gak jomblo lagi gitu?

"HOI SYEL" teriak Laura didekat telinga Syela

"astagfirullah!lo suka bener dah ngagetin orang"ucap Syela kesal yang di kagetin Laura

"hehehe sorry peace...lagian lo gue panggil panggil gak nyahut,ngelamunin apa lo?"tanya Laura

"gue pacaran sama Leon"ucap Syela to the point.

 ALDEN (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang