1 Minggu kemudian adalah hari pernikahan mereka!
Mereka hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat mereka saja ke acara pernikahan ini, mereka tidak mengundang banyak orang, sesuai permintaan keluarga.
Doyoung dan Jungwoo menggunakan tuxedo dan Jungwoo menggunakan flower crown simple. Jujur saja itu cocok sekali di Jungwoo.
Pemberkatan dan resepsi berjalan lancar."Hyung, penampilan Jungwoo gimana??" tanya Jungwoo ke suaminya itu.
"Cute banget Woo, cantik juga" jawab Doyoung sambil tersenyum.
"Tapi, Hyung.. aku kan laki-laki :(" kata Jungwoo lagi.
"Tapi kamu manis sama cantik banget, gimana dong woo?? Author sama kamu aja kalah cantik" :')
"Aaa, Hyung, beneran?" tanya Jungwoo.
"Iya Jungwoo-ya.. beneran-" kata Doyoung.
"Cieee, akhirnya nyusul jugaa" Itu adalah Jaehyun, ia bersama Taeyong, mereka berdua adalah sahabat Doyoung dan Jungwoo, mereka sudah menikah duluan, karena umur mereka juga lebih tua dari DoWoo, walau tak terpaut jauh.
"Jaehyun Hyung! Wah, sama Taeyong Hyung jugaa, makasih sudah datang" Jungwoo menyambut mereka dengan bahagia.
"Sama-sama Jungwoo-ya.. bahagia sama Doyoung yaa, Ya! Kim Doyoung, titip Jungwoo ya.. Jagain dia terus" Taeyong menatap Doyoung.
"Iya, Hyung.. santai ajaa, Jungwoo aman kok sama gue" Doyoung merangkul Jungwoo, Jungwoo hanya tertawa kecil.
"Hyung, Jeno mana? Gak diajak?" Jungwoo melihat, JaeYong tak membawa Anak mereka yang baru saja lahir 1 bulan lalu.
"Iya nih, dia sedang rewel, jadi ya sudah, tak ku ajak, daripada nanti repot" jawab Taeyong.
"Ohhh, ya sudah, kalian duduk saja dulu, sama makan malam." Jungwoo tersenyum manis.
~||~Jungwoo dan Doyoung pulang dari acara, mereka juga sudah punya rumah sendiri, mereka berdua orang yang cukup berada, dan mereka juga sudah menabung, jadi.. ya, sekarang semuanya sudah siap.
"Jungwoo-ya.." Doyoung memeluk Jungwoo dari belakang dan menaruh kepalanya diatas kepala Jungwoo yang sedang duduk itu.
"Eo, Hyung?" tangannya terangkat untuk mengusap tangan Doyoung yang mengalung di lehernya itu.
"Sekarang jangan panggil hyung lagi.." Jungwoo bingung.
"Lalu? Langsung Doyoung gitu? Maaf, aku masih sopan, Hyung"
"Enggak, panggil 'kak', biar lebih dekat aja" kata Doyoung.
"Oh.. oke, Kak" Doyoung tertawa kecil mendengar perkataan Jungwoo.
"Eh, kau tadi makan, sudah kenyang?" tanya Doyoung random.
"Sudahh, kenapa?" tanya Jungwoo.
"Ya tak apa, hanya bertanya, siapa tahu istriku masih lapar" kata Doyoung.
"Aish, Kak! Jangan panggil istri! Malu tahu.." sahut Jungwoo.
"Gak, gak mau, kamu kan istriku sekarang" jawab Doyoung.
"Ih kakak.." gumam Jungwoo.
*Cup*
1 kecupan mendarat di bibir Jungwoo, saat dia mendongak, mau melihat ke arah Doyoung, mukanya langsung memerah."Ish! Kakk~"
"Jangan salting gitu.. kau akan sering aku gituin, oke?" kata Doyoung.
"Nyebelin" kata Jungwoo.
"Sudah ayo tidur" kata Jungwoo lagi.
Mereka naik ke kamar, lalu masuk kamar, jangan lupakan skincare malam."Kak.. aku capek banget hari ini" kata Jungwoo yang sudah hampir tertidur.
"Iya sama.. kamu tidur aja sayang.." kata Doyoung sambil mengusap rambut Jungwoo.
"Kak, panggil 'Jungwoo' aja gak bisa ya?" tanya Jungwoo, habisnya kalau ia dipanggil macam-macam oleh Doyoung, hatinya bisa berantakan.
"Bisa.. tapi gak mau" kata Doyoung, belum sempat Jungwoo menjawab, Doyoung segera mencium bibir Jungwoo dan melumatnya perlahan.
"Mmmh""Kim Jungwoo, jangan bikin aku jadi mau main sama kamu sekarang ya, katanya capek." kata Doyoung.
"Iya iyaa, namanya juga gak sengaja, Kakak sih" kata Jungwoo, membuat Doyoung tertawa.
"Ya udah, sekarang tidur, i love u"
"Love u too, Kak"
Dibawah sinar bulan dan bintang malam itu.. Doyoung dan Jungwoo beristirahat sebagai pasangan yang sah, untuk pertama kalinya.
To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't believe (DoWoo)✔️
RomanceAFTER MARRIAGE LIFE (M-PREG!)🔞 (semi baku) Top: Doyoung Bottom: Jungwoo [Ga banyak konflik, lovey doveynya DoWoo aja pokoknya!] Happy Reading! #1 on Dojung #6 on DoWoo #10 on DoWoo (2-2-2022)