Love BXB Content
Taeyong menjaga Jaemin dan Jeno, jadi Jungwoo bisa kembali mengurusi Yewon terlebih dulu.
"Sayang.. peluk.." Doyoung masuk ke kamar.
"Hm?" Jungwoo baru saja mengganti pampers Yewon, lalu ditidurkan lagi, Doyoung memeluk Jungwoo dari belakang yang baru saja menaruh Yewon di box babynya.
"Mau peluk.." Jungwoo membalik lalu memeluk suaminya itu.
"Ada apa?" tanya Jungwoo
"Gapapa.. hanya mau peluk saja, kangen sama Jungwoonya Doyoung!"
"Kita tiap hari ketemu kak.. kangen bagaimana?" Doyoung dan Jungwoo duduk di kasur.
"Ya kangen aja bisa ber-2, sekarang kan selalunya ber-4."
"Gitu ya?"
"Iya" Doyoung kembali memeluk Jungwoo.
Lalu ia melepaskan pelukannya, lalu menatap Jungwoo.
"Kak, mengapa kau menatapku seperti itu? Ada yg salah?" Doyoung menggeleng.
"Tidak, hanya saja, kau cantik, ganteng, imut, semua deh ada di kamu, Woo."
"Ck apaan coba.." Jungwoo tersipu.
"Can I kiss u?" kata Doyoung mendadak.
"Of course, why not"
Doyoung langsung memanggut dan melumat bibir Jungwoo, Jungwoo juga membalasnya. Doyoung menarik Jungwoo, supaya semakin dekat padanya, dan mengikis jarak antara mereka."I love u"
"Heum, love u too, Kak"
Doyoung melepaskan ciumannya lalu tangannya terangkat untuk mengusap pipi Jungwoo, yang empunya juga mengusap tangan Doyoung."Rasanya aneh ya kak? Sekarang kita bisa kaya gini, sebelumnya kan kita cuma teman di kampus"
"Iya.." Doyoung mengecup pipi Jungwoo, lalu mencium bibirnya kembali.
"Mmh.."*Ceklek*
"Ya elah, baru juga berduaan" Doyoung melengos ketika melihat Jaemin masuk ke kamar mereka.
"Mama, Papa!"
"Apalagi Jaem?" jawab Doyoung kesal.
"Itu Taeyong Aunt mau pulang"
"Ohh iya-iya" mereka pun turun lalu mengantar Taeyong pulang terlebih dahulu.
Lalu..
"Woo, pokoknya aku sangat bersyukur punya kamu, punya Jaemin, punya Yewon juga."
"Aku juga bersyukur buat itu semua, Kak" Doyoung memeluk Jungwoo yang sedang menggendong Jaemin.
"Papa, Mama, Jaemin juga bersyukur dan senang, ada Mama sama Papa disini, sayang papa mama!" Jungwoo tersenyum.
"PaMa juga Jaem" Doyoung mengusap kepala anaknya itu.
~||~
'Aku sangat bahagia, bisa punya keluarga kecil ini, Aku bahagia dengan adanya mereka, hidupku lebih bermakna dan berwarna pastinya, kalau dilihat ke belakang itu rasanya.. tak sia-sia saja semua yang aku lewati, thank God and.. ILY Kim Doyoung, Kim Jaemin, Kim Yewon.~Kim Jungwoo.
'Hm.. tak pernah menyangma, aku akan menikah sama seorang Kim Jungwoo, dan bahkan punya keluarga kecil kaya gini.. bahkan sekarang sudah disempurnakan sama Jaemin, dan Yewon. Ya.. selama ini mereka yang bikin aku semangat, apalagi aku yang akan tanggung jawab sama mereka tiap harinya. Thanks God for all, and for u, Kim Jungwoo, aku sangat mencintaimu. Jaemin dan Yewon, terimakasih sudah mau melengkapi Papa dan Mama.. We Love u!' ~Kim Doyoung
-end-
(Rencananya mau bikin oneshoot² aja nantii, kalau niatt🤣 ini aku End dulu yaa)
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't believe (DoWoo)✔️
RomanceAFTER MARRIAGE LIFE (M-PREG!)🔞 (semi baku) Top: Doyoung Bottom: Jungwoo [Ga banyak konflik, lovey doveynya DoWoo aja pokoknya!] Happy Reading! #1 on Dojung #6 on DoWoo #10 on DoWoo (2-2-2022)