Sekitar 2 bulan kemudian.
Doyoung sedang memasak Tteokbokki sekarang, sedangkan Jungwoo belum bangun..
"Kak.. Kakak masak apa?" Jungwoo turun dari tangga, sembari mengusak matanya.
"Tteokbokki, sama bikin kimchi jiggae yang kamu minta kemarin." jawab Doyoung.
Jungwoo mengangguk, lalu duduk di kursi makan, sambil melihat Doyoung masak.
Doyoung memasukkan kimchi ke wajan, dan baru saja mau mengaduknya.
Tiba-tiba..
*Citt*
Jungwoo turun dari kursi dan berlari ke toilet"HUEKKK! HUEK!" Jungwoo muntah, tapi yang keluar hanya cairan bening, karena dia memang belum makan apa-apa pagi ini.
"JUNGWOO-YA!" Doyoung mematikan kompor, lalu mencuci tangannya, dan mengejar istrinya di toilet.
"Jungwoo, kamu kenapa?!" Doyoung panik.
"HUEKK... perut sama kepalaku sakit, Kak.." kata Jungwoo. Selesai cuci-cuci, Doyoung langsung menggendong Jungwoo ala bridal ke sofa ruang keluarga.
"Jungwoo-ya.. Kenapa tiba-tiba kamu kaya gini?" banyak pertanyaan muncul di kepala Doyoung.
"Kak.. kimchinya.. aku ga suka bau kimchinya.. gak enak banget.." kata Jungwoo.
"Kamu muntah-muntah, gara-gara bau kimchi?" Jungwoo mengangguk.
"Tapi biasanya kan kamu gapapa.." kata Doyoung.
"Gak tau, kak.. hari ini aku gaknsuka baunya."
"Hm.. ya sudah, gak usah makan kimchi jiggaenya, aku masukin lagi kimchinya ke kulkas. Kita makan Tteokbokkinya aja" kata Doyoung.
"Iya deh, Kak.." Jungwoo terdengar lirih.
"Maaf ya, Woo" kata Doyoung.
"Gapapa Kak, makasih udah bantuin aku.."
"Ga perlu makasih, kamu 100% tanggung jawabku sekarang, Kim Jungwoo." Doyoung mengecup kening Jungwoo, Jungwoo tersenyum.
Lalu akhirnya mereka makan Tteokbokki sama ramyeon aja. Doyoung juga membuatkan hot choco buat Jungwoo.
"Mendingan?" Jungwoo mengangguk, dan berharap tak akan memuntahkan makanannya.
Doyoung mengusak rambut Jungwoo.
"Hm.. maaf kalau aku lancang woo, tapi aku jadi penasaran, kalau di tes, kira-kira kamu positif atau negatif ya? Soalnya kamu muntah-muntah di pagi hari kaya begini, pikiranku ke morning sickness" Jungwoo hampir tersedak mendengar perkataan Doyoung.
"Tapi kak, aku kan muntah karena emang bau kimchinya ga enak. Gak mungkin karena aku hamil kan?" tanya Jungwoo.
"Nah itu, kata Mama, orang hamil biasanya sensitif dengan bau-bauan. Itulah kenapa aku mau kamu coba test besok."
"Hm.." Jungwoo hanya bergumam.
"Ya? Besok aku beli test pack" kata Doyoung.
"Emangnya bisa kak?" tanya Jungwoo.
"Bisa Jungwoo-ya.." jawab Doyoung memastikan.
"O-oke, Kak" kata Jungwoo.
Tuh, Jungwoo muntah-muntah.. apa benar dugaan Doyoung?
To be continued~
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't believe (DoWoo)✔️
RomanceAFTER MARRIAGE LIFE (M-PREG!)🔞 (semi baku) Top: Doyoung Bottom: Jungwoo [Ga banyak konflik, lovey doveynya DoWoo aja pokoknya!] Happy Reading! #1 on Dojung #6 on DoWoo #10 on DoWoo (2-2-2022)