hampir sebagian besar murid neo cakra school sudah kembali ke rumahnya masing-masing beberapa menit yang lalu. hanya ada beberapa murid yang tersisa di sini, contohnya seperti haechan, renjun, shuhua, dan somi.
entah apa yang dilakukan haechan dan renjun yang menetap di sana dan tampak enggan untuk balik ke rumah dengan cepat.
jika shuhua dan somi, itu karena shuhua sedang mencatat beberapa materi pelajaran tadi yang belum di catat. ya, somi menunggu shuhua mencatat materi.
haechan dengan isengnya menulis sesuatu pada papan tulis di kelasnya. tulisannya adalah
⠀huang renjun itu jujun, dia manusia sinting, tapi aku sayang :D
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀haechan memundurkan sedikit tubuhnya lalu menatap papan tulis dengan tatapan bangga. entah apa yang ia banggakan pada tulisan yang baru saja ia buat.
somi yang melihat itu hanya tertawa kecil tanpa mau memberi tau renjun. shuhua yang merasakan temannya terkikik pun mengikuti arah pandang somi. sepersekian detik kemudian shuhua ikut tertawa kecil.
"jun! bagus ga?!" tanya haechan sedikit berteriak.
padahal di kelas sudah sepi dan hanya ada mereka berempat, kenapa juga haechan harus berteriak? suka-suka haechan saja.
renjun yang awalnya sibuk memainkan benda pipih persegi panjang itu mendongak dan matanya langsung ia fokuskan pada papan tulis.
renjun menutup matanya sebentar, menarik nafas, lalu..
"LEE DONGHYUCK!" teriak renjun.
renjun bangun dari duduknya untuk mengejar haechan. haechan tentu tak hanya diam, ia juga berlari menjauh dari renjun.
kini shuhua dan somi jadi mendapat tontonan gratis juga secara langsung melihat tom and jerry versi manusia saling mengejar satu sama lain.
"anjing lo!" umpat renjun.
"HAHAHAHA" balas haechan dengan tawa menggelegar nya.
mereka berlari mengitari kelas sampai pada akhirnya haechan keluar kelas sembari membawa tasnya. begitu juga dengan renjun, ia mengambil tasnya lalu mengejar haechan yang sudah keluar kelas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
sampai di parkiran haechan sengaja memberhentikan larinya yang membuat renjun otomatis menabrak tubuhnya. untung saja badan mungil renjun tak jatuh.
"anjing hidung gue"
renjun mengelus-elus hidungnya yang sedikit sakit karena bertabrakan dengan punggung haechan. haechan yang mendengar itu langsung menoleh ke belakang.
"yee lo sih ngapain ngejar gue" kata haechan.
renjun mendelik tak terima, ia terlihat menjadi sepenuhnya salah di sini.
"lo yang bikin gue emosi ya bodoh"
"hehehe, ya maap atuh ayang" kata haechan sambil mencubit gemas pipi renjun.
"ga usah di cubit kampret, hidung gue udah sakit sekarang pipi yang di bikin sakit" sarkas renjun.
"nyenyenye bodo, pipi lo gemes ututu" haechan semakin gemas dengan pipi renjun.
"heh! kok makin lo uyel-uyel sih?!!" protes renjun.
tangannya sudah mendorong-dorong badan haechan namun apalah daya, tubuhnya saja lebih kecil dari haechan.
kurang lebih perbandingan mereka seperti ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 1 ] YOU'RE MY ENEMY | END ✓
FanfictionSebagian besar alur cerita di revisi. (jika berkenan) Silahkan baca ulang. | SEASON 2: Our Future ini keseharian renjun dan haechan yang katanya musuhan. yakin musuhan? "let's be enemies in public, classmates in class and couple in private" -hc "wha...