WONDERLAND

377 105 157
                                    

Tekan sebelum membaca
————————-

4 TAHUN KEMUDIAN

Menjalani hubungan Long Distance Relationship nyatanya tidak semudah yang terbayangkan. Namun, karena komitmen kuat antara Taehyung dan Sohyun. Keduanya berhasil melalui masa-masa yang cukup menyulitkan.

"Sohyun-ah, apa yang kau lakukan?", suara Taehyung terdengar berat.

Suara bantal khas Taehyung menyapa Sohyun yang baru saja pulang dari kampusnya. Sohyun sedang mengalami masa-masa mondar-mandir ke kampus hampir setiap hari demi ujian akhir kelulusannya. Yang diprediksi akan di lakukannya minggu depan.

"Aku sedang berlari menuju agensi Yerim, nanti aku hubungi kembali", Sohyun bergegas memutus panggilan sang kekasih hati yang baru saja mendengar suaranya.

Taehyung hanya tersenyum, dan mengangkat tubuhnya. Terduduk di ranjangnya sambil menguap dengan lebarnya. Sinar matahari yang mulai menerobos jendela ruang kamarnya. Menjadi pertanda bahwa Taehyung juga harus bergegas bersiap dalam aktivitas yang telah menunggunya.

Disaat Taehyung baru saja menyapa mentara pagi yang mulai terasa menyengat. Sohyun malah berlari di malam hari menuju agensi Yerim demi menemui sepupunya tersebut untuk berpamitan. Karena besok pagi Sohyun akan menuju ke negara dimana sang kekasih berada.

----------

INCHEON AIRPORT

Sohyun sedari tadi berusaha menutupi kegugupannya dengan mengunyah permen karet di dalam mulutnya yang mulai terasa hambar. Karena perisanya telah hilang. Waktu terus berjalan. Jam keberangkatakan Sohyun tampak semakin dekat.

Duduk dalam kesendirian, tiba-tiba kenangan 4 tahun silam terlintas kembali di pikiran Sohyun. Dimana 4 tahun yang lalu, dirinya berlarian di area bandara ini. Demi menemui Jeon Jungkook, pria yang dianggapnya sebagai seorang teman yang baik.

Dimana kesalahpahaman itu bermula dan menjadi awal kecanggungan antara dirinya dan Jungkook hingga kini.

Teringat dimana Sohyun memberi balasan pesan kepada Jungkook di hari dimana dirinya mendapat sebuah kecupan singkat yang seharusnya tidak pernah terjadi.

Jungkook-ssi, aku baru membaca pesanmu. Sepertinya ada kesalahpahaman yang terjadi. Tapi aku tidak mengerti harus bagaimana menjelaskannya. Jika kau kembali nanti ke Korea, aku harap dapat menjelaskannya secara langsung kepadamu. Sampai jumpa di Korea beberapa tahun lagi ! Fighting !

Pesan itu menjadi pesan terakhir yang Sohyun kirimkan untuk Jungkook, kawannya. Karena setelah itu, Jungkook tidak pernah lagi menghubungi Sohyun selama 4 tahun terakhir ini bahkan.

Suara pengumuman Gate Open pesawat yang akan mengantar Sohyun telah terdengar. Itu berarti Sohyun harus segera menuju Check in Counter untuk melakukan pengecekan identitas dan peletakan bagasi yang dibawanya.

Ketika Sohyun berjalan dan tanpa sengaja menabrak tubuh tegap seorang pria paruh baya.

"M-maafkan aku", Sohyun segera membungkuk untuk meminta maaf atas insiden yang tidak disengaja.

Melihat tidak ada jawaban, Sohyun mendongakkan wajahnya.

"Bukankah anda anggota dari keluarga Kim?"

Sohyun yang menyadari bahwa pria yang ditabraknya adalah Ayah dari kekasihnya. Rasa bersalah bercampur canggung mulai dirasakan oleh Sohyun.

"B-benar. Annyeonghaseyo, Kim Sohyun imnida", Sohyun memperkenalkan dirinya secara formal untuk pertama kalinya secara langsung pada Kim Jaewook.

W O N D E R W A L L [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang