Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-1 TAHUN KEMUDIAN
"Kau sudah memutuskan?"
"Belum. Beri aku waktu", jawab Sohyun memandang jauh ke depan.
"Baiklah. Jangan terburu-buru. Aku akan tetap berada di sampingmu"
"Bisa kau menjaganya sebentar? Aku akan ke toko buku di seberang sana untuk menemui seorang penerbit"
"Karyamu dibeli oleh mereka?"
"Ya", Sohyun tersenyum dan mencium putra kecilnya yang berada di pangkuan seorang pria.
Sohyun berjalan keluar dari cafe menuju ke toko buku yang berada di seberang. Sejak memutuskan untuk keluar dari pekerjaan sebagai sutradara, Sohyun memilih untuk tetap berkarya melalui menulis.
Menuangkan pikiran-pikirannya serta momen-momen yang terjadi di dalam kehidupannya dalam sebuah bentuk tulisan. Merupakan saran dari dokter Edward guna memulihkan daya ingat Sohyun untuk lebih efisien.
"Kim Sohyun-ssi", sapa pemilik penerbit di ruangannya.
Sohyun menyapa dengan sopan dan berbincang sebelum menggoreskan tanda tangannya pada sebuah kertas yang berisikan sebuah kerja sama. Penerbit menjanjikan untuk menerbitkan buku karya Sohyun yang berisi mengenai perjalanan hidupnya dalam kurun waktu bulan depan.
"Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan", ucap Sohyun.
"Aku tidak menyangka seorang menantu dari keluarga Jeon seperti anda, pada akhirnya memilih kami sebagai penerbit yang dipercaya"
Sohyun hanya tersenyum, dan memilih untuk segera pamit dan kembali karena mengingat putranya yang ia tinggalkan di Cafe seberang.
Namun, saat Sohyun berjalan sambil membawa sebuah berkas di tangannya. Saat itulah terdengar suara wanita memanggilnya.
"Kim Sohyun"
Sohyun menoleh ke arah suara wanita yang memanggilnya.
"Chou Tzuyu?"
"Syukurlah kau ternyata masih mengingatku. Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu. Aku meminta waktumu sejenak"
"Soal apa?", tanya Sohyun dengan polosnya.
"Maafkan aku. Soal kejadian 3 tahun yang lalu. Seharusnya aku mengatakannya padamu. Tapi selama di Amerika, aku tidak dapat mencari keberadaanmu. Setelah kecelakaan itu"
Sohyun terdiam sejenak, berusaha mencerna perkataan Tzuyu. Menahan mimik wajahnya untuk sementara, agar Tzuyu mengeluarkan segala yang ingin dikatakannya.
"Apa maksudmu, Tzuyu-ssi?"
"Orang tua Jungkook mendatangiku perihal pertemuanku dengan Jungkook, suamimu di bandara 3 tahun yang lalu. Sejujurnya, ada kesalahpahaman disitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
W O N D E R W A L L [COMPLETE]
Romance"The day will come when you'll be mine. But I'll just wait till that time. If I have to wait forever, that's what I'll do. Cause I can't live my life without you". Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat...