Tekan ⭐ sebelum membaca
————————-SAN ANTONIO BEACH RESTAURANT, THASSOS
"Bagaimana kabar, Kim Yerim? Aku sudah lama tidak berhubungan dengannya. Sepertinya dia sangat sibuk"
"Yeri Red Velvet, begitu lah panggilannya sekarang", Sohyun menekankan perkataannya.
Taehyung tersenyum, "Ah ya, dia sudah menjadi artis sekarang ya. Aku lupa", kekehnya.
"Ya, begitu lah. Yerim, dia baik-baik saja seperti yang terlihat di televisi. Tapi sesungguhnya, dia banyak mengeluh padaku. Jadwalnya yang begitu padat dan privasinya yang mulai terusik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab", jelas Sohyun.
"Bukankah memang seperti itu? Saat dirinya mendeklarasikan sebagai seorang publik figur. Maka dia telah memberi sebagian keprivasiannya pada publik"
"Ya, itu benar. Tapi aku yakin dia perempuan yang kuat. Lihat saja bagaimana mental premannya sejak di sekolah", celetuk Sohyun.
Taehyung tertawa mendengar perkataan Sohyun. Berjalan ke sebuah restoran yang berada dekat dengan bibir pantai. Taehyung berencana menghabiskan waktu di pantai seharian bersama Sohyun.
"Taehyung-ah, apa kau sudah dapat pekerjaan? Melihat apartemenmu yang cukup mewah dan kau selalu mentraktirku ke tempat-tempat yang cukup mahal", tanya Sohyun sambil memakan potongan buah yang di hidangkan di atas meja.
Mendengar pertanyaan spontan yang diajukan oleh Sohyun, membuat Taehyung tersedak dan terbatuk-batuk setelahnya. Tangannya mengambil sebuah jus jeruk, lalu meminumnya.
"Apakah aku belum sempat menceritakannya padamu? Ya, aku sudah mendapatkannya. Pekerjaan paruh waktu"
"Ah, pekerjaan apa itu?"
Bukannya menjawab, Taehyung malah terlihat mengalihkan pembicaraannya.
"Sayang, maaf. Aku ingin ke toilet sebentar"
"Hmmm, baiklah"
Sohyun kembali melanjutkan kegiatan makannya, sambil mengedarkan pandangan menuju pemandangan yang cukup memanjakan kedua matanya. Hamparan pasir putih halus dengan langit biru yang cerah. Belum lagi suara deburan ombak yang menenangkan.
Menambah nikmat yang tak dapat diungkapkan. Berada di negara yang cukup asing bagi Sohyun, membuat dirinya mempelajari hal-hal baru yang belum pernah ditemui. Pengalaman adalah guru yang paling berharga, merupakan perumpamaan yang benar adanya.
--------------
Setelah melakukan 11 jam perjalanan di atas awan, pesawat Jungkook tiba waktunya melakukan landing atau pendaratan di atas tanah Korea Selatan. Meninggalkan tempat kelahirannya selama 4 tahun, membuat Jungkook rindu akan tempat asalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
W O N D E R W A L L [COMPLETE]
Romansa"The day will come when you'll be mine. But I'll just wait till that time. If I have to wait forever, that's what I'll do. Cause I can't live my life without you". Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat...