mengalah

50 13 5
                                    

Vano yang asik ketawa karna melihat wajah Agil yang di tekuk karna ulah nya, membuat diri nya tidak bisa berhenti tertawa, vano emang suka menjahilin Agil karna cowok itu kalo lagi kesal kayak emak emak gosip di pagi hari itu lah yang membuat vano begitu senang melihat wajah kesal Agil.

Vano yang begitu asik menertawakan Agil tidak menyadari bahwa ada 10 notif di ponsel nya, siapa lagi kalo bukan dari gatha yang mengchat vano, cowok itu tidak tau bahwa akan ada singa Yang akan mengamuk dan menceramahi nya.

"Ketawa terus lu Van, gak bosen lu ketawa Mulu? " Tanya Gavin yang melihat Vano tidak berhenti ketawa. "Sampai sampai lu gak liat ada yang ngechat lu noh " sambung Gavin yang dari tadi ponsel milik  vano itu menyala tanpa henti.

Vano yang sadar akan hal itu, langsung saja membuka ponsel nya dan benar saja 10 chat dari gatha dan 10 panggilan tak terjawab dari gatha, vano menghela nafas panjang, siap siap Telinga nya akan panas mendengar Omelan gatha.

Gatha gila : Van lu sibuk gak??
Gatha gila : vano ih lu kemana sih
Gatha gila : devano bubu bales chat gua kenapa ih
Gatha gila : VANO KAYAK SETAN KAYAK KUYANG KAYAK BAPAK KUNTI
gatha gila : VANO LU KEMANA IH, GUA TELPON GAK DI ANGKAT, GUA CHAT GAK DI BALES
Gatha gila : vano
Gatha gila : babi
Gatha gila : setan
Gatha gila : anjing lu kembaran Asep
Gatha gila : serah lu babi

Vano yang baca itu semua hanya tertawa, langsung saja vano menelpon balik dan tidak di angkat, vano mencoba lagi sampai ketiga kali nya, baru lah gadis itu menjawab telpon dari vano. Vano menjauh kan ponsel nya dari telinga nya, teriak kan gatha sukses membuat diri nya kaget.

Lu Kenapa lama sih, gua spam chat lu banyak kali ,gua telpon lu banyak kali tapi lu sama sekali gak jawab itu semua DEVANO ALDEBARAN DIRGANTARA, lu dengerin gua gak sih? VANOO IHH LU NYEBELIN IYA, FIX gua gak bakal kasih lu tugas dari Bu sita gak boleh lu salin tugas gua paham.

Vano yang masih setia mendengarkan ocehan yang di lontarkan gadis yang bernama gatha itu, sungguh vano tidak habis pikir. Mulut gatha terbuat dari apa sih! Mulut kayak toak Masjid, kalo ngomel gak bisa di rem, kalo vano punya mulut seperti gatha, vano bakal memberi kan rem di mulut nya biar kalo ngomong ada rem nya.

"Udah ngomelnya hm? "Tanya vano tidak mendengar ucapan dari gatha. "Gua boleh Ngomong gak nih? "Tanya vano Kepada gatha.

"Ya boleh  lah kan gua emang nunggu jawaban lu babi " ucap gatha yang menunggu vano untuk menjawab pertanyaan dari nya.

"Oke jadi gini, ponsel gua ada di bawah dan gua di atas ka- "jelas vano yang ucapan nya di potong oleh gatha.

"Jawab aja jangan berbelit " kesal gatha yang males mendengar kan penjelasan dari vano".

Vano menghela nafas nya. "Oke tadi gua gak pegang ponsel gua, jadi gua gak tau kalo lu nelpon gua atau spam chat gua" ucap vano dengan jelas.

"Emang lu dimana?"

"Gua dirumah, ada Gavin sama Agil"

"Gak nanyak Gavin sama Agil"

Vano mengacak rambut nya frustasi, vano tidak tau dengan cewek yang bernama Agatha, kalo gatha bukan temen nya mungkin vano akan memotong kepala cewek itu. Sabar Van sabar jangan marah,tahan emosi lu- batin vano.

"Vano jawab ih malah diem"

"Lu nanyak apa tha? Sumpah gua jadiin sate mampos lu " emosi vano yang tidak tau dengan kelakuan gatha.

"Kok lu yang marah sih, seharusnya gua yang marah sama lu taik."

"Sabar Van sabar, vano menghela nafas nya untuk tidak kebawa emosi. "Gatha mau kemana? Sini gua yang nganter" Ucap vano.

DEVANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang