Banyak pasang mata yang memandang mereka dengan iri, banyak juga yang mengira bahwa mereka adalah sepasang kekasih, tapi nyata tidak sama sekali, bahwa mereka hanya sebatas sahabat tidak lebih, dimana ada vano di situ ada gatha. Vano yang selalu membuat gatha frustasi, dan vano yang selalu bikin semua siswi di sini baper karna kelakuan nya. Dan bikin semua orang tertawa, karna sifat humoris nya dia. Tapi tidak dengan dengan kelima teman nya itu, humoris nya diri nya hanya membuat kelima teman nya gila, terutama Agil dan gatha yang selalu frustasi karna ulah dari seorang devano.
Mereka berdua langsung saja duduk, bersama ke empat teman nya itu, Gavin dan Agil yang melihat itu hanya bisa diam, dan mereka yakin akan ada adu mulut yang terjadi di antara vano dan gatha."Vano beli seblak sana, gua laper "perintah gatha yang mendapatkan anggukan dari vano."
"Siap tuan putri laksana kan"
Vano yang bangkit dari tempat nya duduk nya langsung saja pergi ke kantin Bu Ani, diri nya mengantri, tidak lupa banyak cewek cewek yang salah Tingkah karna diri nya selalu tersenyum dan membuat siswi yamg mengantri tertawa dengan kelakuan buaya dari vano.
"Liat Vin temen lu noh, bisa bisa nya bikin cewek salting"ucap Agil yang melihat kelakuan temen nya itu."
"Temen lu juga Gil"
"Ogah punya temen kayak sih vanok"
"Vano lebih ogah punya temen kayak lu Gil, yang bodo nya kelewatan" sambar Sarah yang membuat Agil mendelik ke arah nya."
"Gak usah mendelik, tambah jelek lu. Bukan makin cakep malah makin jelek iya"
"Katarak mata lu sar, gua cakep gini lu bilang jelek, bah gak tau seorang Agil yang cakep kembaran nya Justin Bieber adik nya Lee Minho, di bilang jelek salah besar"jelas nya yang membuat ke empat orang itu mengangah karna ucapan Agil.
"Ngimpi lu Gil, dia aja gak mau punya kembaran kayak lu, apalagi Lee Minho gak mau punya adik modelan kayak ondel ondel"
"Lu belum tau sih ra, gua kalo udah ketemu sama Abang gua bahhh, Abang gua malah kalah jauh"ucap Agil percaya diri membuat Sarah melempar kan goreng yang ada di atas meja.
"Ngaca dulu, baru lu percaya diri oke sayang"
"Gua dah ngaca tha, tapi kaca selalu bil__"ucapan Agil terpotong membuat diri nya mendengus kesal.
"Kalo lu bodo, dan lu jelek. Masih gantengnya gua dari pada lu"lanjut vano yang memotong ucapan Agil itu.
"Pede setan lu babi"
"Harus dong, kalo gak percaya tanya aja sama pak haji"
"Pak haji Saha Van?
"Pak haji Mahmud, yang di gang sebelah rumah gua"
"Gak kenal gua"
"Maka nya kenalan Gil, biar lu kenal. Siapa tau lu di jadiin istri ke dua nya."
"SIH BABI, lu kira gua doyan cowok ha. Kalo ngomong tuh di edit dikit napa"kesal Agil sambil memakan seblak punya gatha membuat cewek itu mendelik ke arah nya.
"AGIL IHHH, marah iya marah aja kali. Tapi gak usah makan seblak gua anjing"omel gatha yang membuat Agil senyum tanpa dosa.
"Kelepasan gua tha maaf iya, habis gua erosi sama sih vanok noh"
"Tapi gak comot seblak gua, gantiin seblak gua"
"Nanti iya tha, mager gua. Liat noh banyak Ciwi Ciwi yang ada gua di godain"
"Pede babi, yang ada tuh cewek cewek gak mau ngelirik lu"sambar Sarah yang asik meminum es teh nya dia.
"Fakta bukan hoax"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVANO
Teen Fictiondevano Aldebaran dirgantara cowok yang menjadi moodbooster semua siswa maupun siswi di sekolah nya dengan tingkah humoris nya devano selalu mengundang gelak tawa semua murid yang ada di sekolah nya,tapi tidak dengan Agatha Alexander keyzia yang sela...