"BAPAK ini aneh. Gak bersyukur!" Elliana menyahuti gerutuan Aaron. "Sudah punya banyak pacar, naena tiap malam, masih juga bilangnya pilih kasih. Makanya jadi orang jangan ngeselin. Harusnya Bapak ingat, banyak anak yatim piatu yang nggak mendapatkan kasih sayang, sudah begitu terlantar lagi. Lagian saya pegawai, Pak, bukan kekasih bayaran atau kekasih pinjaman Bapak. Saya gak ada kewajiban buat kasih perhatian sama Bapak. Kalau saya kasih tabok baru mungkin."
"Ihh, kamu kurang ajar banget, sih?" Ucapan terakhir Elliana membuat Aaron meradang, tetapi membangkitkan sisi masokhistnya. Terbayang Elliana memukuli pantat gemuknya dengan tongkat golf atau sepatu pantofelnya, dan oh ya, kata- kata ka.sar yang keluar dari mulut gak berakhlaknya.
Gabriel yang tahu fantasi Aaron segera menyela, menggaet lengan Elliana menuju meja kerjanya. "Mumpung masih segar, aku pengen kita bahas kandungan foundation yang kamu ajukan."
"Oh, soal itu, ya Pak? Iya, saya sudah minta kirim contoh bahan- bahannya. Ntar diantar ke sini, Pak. Kalau sudah setuju, ntar kita bisa kunjungan ke pabriknya, Pak." Elliana duduk di balik meja dan menyalakan laptopnya. Menunggu loading, ia mengikat rambutnya jadi kucir kuda.
Gabriel duduk di depan meja Elliana, terhela napas menyaksikan gerakan tangan Elliana yang begitu tangkas saat melakukan itu. Jemari yang menyusuri rambut adalah gerakan terbaik wanita saat merasa nyaman dengan dirinya sendiri.
Dari berbagai jenis makeup, foundation merupakan dasar yang menentukan hasil akhir dari riasan. Bentuk dari foundation sendiri beragam. Ada alas bedak yang berbentuk cair maupun padat. Untuk foundation cair, tekstur dari foundation cenderung kental dan pekat makanya produk ini mampu menutupi kekurangan pada wajah dengan sangat baik. Berkat tingkat coverage-nya sangat tinggi, maka banyak perempuan yang memanfaatkan foundation saat ingin pergi ke pesta atau acara formal. Sebenarnya, apa saja fungsi foundation yang perlu diketahui? Ini jawabannya!
- Menyamarkan Noda dan Garis Halus
- Meratakan dan Mencerahkan Warna Kulit
- Makeup yang Sempurna dan Tahan Lama
- Sebagai Tinted Moisturizer
- Sebagai Primer riasan Mata dan Lipstik
Sekarang dikenal mineral foundation yang karena kandungan mineralnya lebih alami dan ramah di kulit, bahkan untuk yang berkulit sensitif. Pada dasarnya mineral makeup memiliki kandungan yang sama seperti makeup biasa, yaitu oxide, talc, zinc oxide, dan titanium dioxide (bahan yang didapat dari mica). Namun, mineral makeup memiliki kelebihan, yaitu tidak mengandung pengawet, parfum, pewarna buatan, dan paraben yang bisa meningkatkan sejumlah risiko pada kulit. Kesulitannya adalah mengganti mica alami dengan mica sintetis. Perlu komitmen yang sangat serius bagi industri kosmetik mengubah persepsi 'alami' adalah yang terbaik dalam persoalan mica.
Elliana memperlihatkan rentang warna foundation-nya di layar laptop serta kadar setiap mineral yang menentukan intensitas warna yang terbentuk.
"Untuk mica-nya, Aaron akan menerapkan fomula mineral oxida miliknya. Novantis akan membuat mica sendiri," ujar Gabriel. Elliana mangut- mangut saja.
Aaron duduk di sebelah Gabriel sambil menyengir pongah. "Apa kau ingin tahu bagaimana aku menyempurnakan formula mica-nya?"
"Memangnya bagaimana, Pak?" tanya Elliana serius. Aaron semakin besar kepala. Ia memperlihatkan layar gawainya, lalu menjelaskan skema reaksi kimia, hasil akhir serta cara isolasi yang menentukan tingkat kemurnian mineral oxida yang dihasilkan. "Bagus, Pak!" ucap Elliana di akhir penjelasan Aaron. "Bapak pintar ya, ternyata. Saya kira hor.ny-an doang. Hehehe."
Aaron membelalakan mata pada Elliana. "Kamu, ya! Kalau ngomong, kebiasaan!" cercanya sambil mengangkat tangan berlagak hendak menjitak Elliana.
"Loh, emang gitu 'kan, Pak? Saya taunya Bapak hobi kencan doang," lanjut Elliana menertawakan bos besarnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassandra VS Cassanova (END)
RomanceAaron, bujangan tampan dengan kekayaan melimpah dari jabatannya sebagai CEO Novantis Internasional, berkelakuan seperti CEO kebanyakan. Arogan, dominan, playboy dan memegang reputasi terkenal sebagai seorang cassanova. Tidak ada wanita yang tidak ak...