Episode 5 [Sebatas tidak tau]

1.4K 227 29
                                    

baca antara umur 15 tahun.

BANYAK ADEGAN KEKERASAN 🔞⚠️
VOTE AND COMMENT AREA!⚠️

Perhatian ada banyak bahasa kiasan, diperuntukan untuk para reader untuk benar benar fokus membaca agar tidak kehilangan adegan!!

Mohon maaf untuk typonya, silahkan diperbaiki sendiri!

Thnks😭
-
-
-
-
-
-
-

"K-kim s-seokjin?"

Seperti bergumam yoongi menatap namjoon yang berbicara sendiri tanpa berkedip, seperti tengah terkejut dan panik. Namjoon segera bangkit dan menarik yoongi untuk menghindar dari kerumunan, yoongi tentu teramat bingung namjoon ini kenapa? Jimin yang melihat mereka keluar dari barisan penonton menatap heran, namun tetap melanjutkan tariannya.

"Aku seperti mengenal siluet penarinya? Bukankah begitu jungkook? Nampak seperti fameliar" jungkook menyipitkan matanya mencoba melihat wajah sang penari namun nihil.
"Sepertinya, tetapi aku tidak yakin juga" batin jungkook.

"Anggota kerajaan ada disini" bisik namjoon pada yoongi.
Ia terlihat panik dan tentu saja yoongi langsung memberi isyarat pada jimin untuk turun dari panggung segera, Namun sebelum itu semua terjadi

SLAAATTT!

Sebuah anak panah entah datang dari mana menancap tepat dihadapan jimin yang akan melangkah turun dari panggung, semua orang berhamburan pergi dan panik. Yoongi dan namjoon segera memeriksa apa yang terjadi lalu mengamankan jimin.

'Anggota perompak'

Tak beda jauh di rombongan pengeran moon, para pengawal segera berjaga disekitar moon dan seokjin membawa mereka untuk segera menjauh dari Tempat kejadian. Yoongi melirik kearah anggota kerajaan yang telah pergi, ia berharap moon dan seokjin baik-baik saja sebab perompak ini seperti tengah disuruh untuk mengincar mereka yang tengah lengah pengawasan.

"Bawa jimin ke kedai takdir" perintah yoongi lalu merampas pedang namjoon dan segera pergi dari hadapan mereka berdua. Yoongi tak tenang, jika tidak memastikannya sendiri. Ia ingin moon dan yang lainnya segera kembali ke kerajaan, sebab disini sudah tidak aman. Ia terus mengejar kemanapun para pengawal itu membawa seokjin dan moon.

"H-hyung ada apa? Kenapa yoongi pergi? Apa mereka mengincar kita?" Namjoon hanya menggeleng lalu mendudukkan jimin pada korsi didalam kedai takdir.
"Jimin tetap disini aku harus menyusul yoongi" jimin memegang tangan namjoon.
"Aku ikut!"
"Jimin-------"
"Kau pasti takut aku tidak bisa berkelahikan? Aku sudah cukup berlatih dan ini negriku juga, aku harus menjaganya dari para prompak" namjoon tak bisa berkata maka dia memberikan busur panahnya pada jimin dan pada akhirnya mereka berdua pergi menyusul yoongi dan berusaha menemukannya.

Sementara anggota kerajaan telah terpisah, para pengawal mereka terbunuh, jungkook dan taegguk telah meminta bantuan sementara taehyung tengah berusaha melawan mereka hingga seokjin dan moon berlari sejauh mungkin agar mereka tak dapat menemukan, namun sepertinya jumlah mereka banyak dan ada dimana mana mereka menghadang jalannya moon dan seokjin yang akan melarikan diri.

"Siapa kalian?!" Moon memegang erat tangan seokjin seraya berdoa ketakutan.
"Beraninya kalian menyerang anggota kerajaan!" Mereka tidak menjawab dan malah menyerang, seokjin dengan tangkas melawannya kembali. moon terpaksa terlepas dari genggaman seokjin, dan seokjin memintanya untuk segera berlari sejauh mungkin dan berbaur dengan masyarakat agar bisa bersembunyi.

'HYAAAAA!!'

TING!!

TING!!

I'M YOUR KING [BOOK 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang