0.9 sakit

35 7 2
                                    

Hermione pov's

Sekarang kami semua sedang ada di asrama. Ya kami mengeringkan tubuh kami masing masing. Aku sangat khawatir dengan felicie, karna dia sangat sangat dan sangat sensitif akan air dingin. Makanya kalau mandi dia selalu menggunakan air hangat.

"Felicie, apa kau baik baik saja?" Tanya ku.

"I-iya mione, aku baik baik saja" kata nya sambil tersenyum 'paksa'

"Beneran? Jika kau sakit aku harry dan ron akan mengantar mu ke hospital wings" kata ku.

"Tidak, aku baik baik saja. Percayalah" kata nya

"Baiklah, jika ada apa apa panggil aku ya.. aku ingin ke common room dulu" kata ku yang hanya di angguki oleh nya

"Bagaimana keadaan nya? Apakah tubuh nya merah merah seperti yang ia katakan?" Tanya harry

"Tadi aku melihat ada sedikit di pergelangan tangan nya. Tapi tadi sudah ku obati.. semoga saja besok ia masih bisa masuk kelas" kata ku

"Yaaa aku juga berharap begitu" kata ron lesuh

Akhir nya kami kembali ke kamar masing masing dan tertidur. Ya kamar ku dengan kamar felicie di satukan. Jadi aku bisa memantau nya jika badan nya memerah lagi.

__________________________

Harry pov's

Pagi ini aku dan ron sudah bersiap di common room dan sedang menunggu mione dan felicie turun. Saat sedang menunggu tiba tiba ada suara hentak kan kaki. Aku yakin itu pasti mione dan felicie. Yap benar itu mereka. Tapi tunggu... kenapa felicie menggunakan masker?

"Hei felicie, kenapa kau memakai masker?" Tanya ku

"Oh.. em iniii ..." kata nya sambil membuka masker nya.

aku dan ron sangat terkejut. Karna muka felicie memerah. Apakah dia sangat sensitif pada air dingin?

"Ohh ya sudah kau pakai saja" kata ron sambil memakai kan masker nya kembali

"Kau yakin tidak mau ke hospital wings?" Tanya ku

"Tidak, aku masih ingin masuk kelas. Jika nanti aku sudah tidak enak badan aku akan ke hospital wing" kata nya sambil tersenyum lesuh karna muka pucat nya

"Baiklah jika itu mau mu, ayo kita bisa terlambat" kata ku yang di angguki mereka.

Sesampai nya di kelas.

"Emm.. maaf, kenapa ms. Crunet menggunakan masker?" tanya prof. Mcgonagall

Aku menyuruh prof. Mcgonagall untuk mendekat dan berbisik. Saat prof. Mcgonagall mengetahui nya, dia sangat terkejut.

"Emm.. ms. Crunet apakah kau tidak ingin ke hospital wings?" Tanya prof. Mcgonagall

"Emm.. tidak prof. Aku masih ingin belajar di kelas. Jika nanti aku merasa tidak enak aku akan meminta pada mione untuk mengantar ku ke hospital wings" kata felicie panjang sambil tersenyum.

"Iya prof. Aku akan mengantar nya nanti saat dia ingin ke hospital wings" kata mione sambil memegang bahu felicie.

"Baiklah jika itu mau mau ms. Crunet, sekarang silahkan duduk di tempat kalian" kata prof. Mcgonagall

Saat sedang belajar tiba tiba aku melihat felicie dengan muka yang lebih pucat dan badan yang merinding. Aku yang menyadari itu langsung memegang jidad nya dan benar.. badan nya sangat panas. Ohh tidakk.. dia semakin parah.

"Mione pst pst" aku memanggil mione dengan berbisik

"Apa?" Tanya mione

"Seperti nya felicie semakin parah, bagaimana kalau kita antar ke hospital wings" usul ku pada mione

"Kau benar, ayo kita izin dulu"

Akhir nya kita semua izin, dan segera mengantar felicie ke hospital wings. Tapi aneh, saat aku melihat ke arah malfoy, dia terlihat tidak suka saat aku menggendong felicie.. aku tidak tau dia cemburu atau apa. lagi pula apa peduli ku.

Draco pov's

Tunggu mengapa si crunet ini memakai masker? Apa dia sakit gara gara kemarin aku menumpahkan air dingin? Ahh sudah lah apa peduli ku.

Di tengah pelajaran si geng gryffindor itu berdiri dan menghampiri prof. Mcgonagall. Lalu mereka menghampiri si crunet dan tunggu apa? Si potter itu menggendong nya? Apa apaan dia.. kenapa dia menggendong nya layak nya seperti kekasih nya?!

Tunggu kenapa aku kesal? Apakah aku cemburu? Eww.. untuk apa aku cemburu pada si potter dan si crunet itu.. ahh entah lah.. tapi apakah benar aku cemburu? Tidak tidak.. tapi ... ahh sudahlah aku pusing. Lebih baik aku mencari tahu nya nanti.

"Hei mate, kau kenapa?" Tanya blaise.

"Hah, apa maksud mu?" Tanya ku

"Maksud blaise kenapa kau menatap si potter itu tidak suka saat ia menggendong crunet" kata pansy menjelaskan.

"A-apa? T-t-tidak aku tidak menatap nya seperi itu!" jawab ku tegas.

"Hahha.. mate kau sangat tidak ahli dalam berbohong hahaa. Tunggu apa kau menyukai crunet? Wowwwww... ohh ya aku tau.. pujaan hati mu di gendong oleh orang lain dan kau merasa cemburu kan? " kata blaise dengan tatapan menggoda yang membuat ku risih.

"Diamlah!" Jawab ku dengan galak yang membuat semua menahan tawa.

_________________________

Hei gengs.. e yak.. si malpuah cemburu.. padahal mah si pelisi bukan sapa sapa nya.. btw kalian ada ga sih yang ga bisa sama air dingin? Sekali nya kena air dingin langsung nge rasa gatel.. merah merah.. ato apa kek gitu? Klo ai alhamdulillah kgk ada.. jadi amann.

Oke gengs see you in the next chapter.
Jan lupa buat vote.
Lope you gengs..

Btw makasih buat Seren22malfoy dan mouiibeeeppyyy buat nge vote cerita aku.. lope youu 💖💖💖

felicie crunet and Draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang