Hari minggu adalah hari yang sangat disukai oleh semua pelajar karena mereka bisa menikmati kegiatannya dirumah.
Sangkin menikmati liburan, Jake tidak kunjung bangun dari tidurnya yang membuat Jessica jengkel.
"Kak sumpah ya lo tuh kalo mau jadi kebo terserah deh tapi tidurnya jangan nendang-nendang gue dong!" geram Jessica.
Ia melirik jam dinding yang sudah menunjukan pukul 07.00 pagi. Ia memutat matanya malas dan membersihkan diri sebelum Jake bangun karena ia harus membuat sarapan untuk kakaknya.
Setelah selesai membersihkan diri ia memasak untuk dirinya dan Jake. Merasa masakannya sudah matang, Jessica menatanya dengan rapih di atas meja makan minim milik Jake.
"Kak bangun sarapan dulu terus kalo masih mau ngebo terserah" teriak Jessica yang membuat Jake menghampirinya.
Sebenarnya bukan teriakan Jessica yang membuat Jake terbangun akan tetapi aroma
lezat makanan yang dibuat oleh sang adik."Wuihh makan enak ni gue" ucap Jake yang masih setengah sadar.
"Dasar kebo" kesal Jessica dan menyantap sarapannya.
Jake cengengesan dan menikmati makanan yang dibuat oleh Jessica. Sesekali ia juga memainkan ponselnya.
Hypen (5 members)
Sunghoon : Helo eperibadehh maen skutt.
Jungwon : eh sumpah ayo gue jg gabut mau cabut taekwondo ☺️☺️☺️☺️
Jay : sabi tu gue jg bosen dirumah
Heeseung : yuk
Jake : sokin apartment gue, ada adek gue jg
Jay : gas ini mah
Heeseung : excuse me? @Jay
Jungwon : berantem! berantem!
Sunghoon : udahlah buat gua aja si jessica
Jake : in your dream 😤 @Sunghoon
Jake : siangan ya ke rumah gua, babay mo mandi😶🌫️😶🌫️
Jake terkekeh dan melanjutkan sarapannya "Dek nanti temen-temen kakak pada kesini. Kamu nanti masak ya" ucap Jake dan meninggalkan Jessica begitu saja.
"Dih gak punya perasaan, orang belom
jawab udh ninggalin aja" kesal Jessica."Ehh tunggu, cowok yang kemaren gue tampar dateng dong? Duh malu ni gue" ucap Jessica sambil menepuk dahinya.
____
Tok Tok Tok
Jessica membukakan pintu apartmentnya dan melihat keempat lelaki tampan sedang tersenyum padanya.
"Jayyy" Jessica langsung memeluk Jay.
"Kenapaa hm?" tanyanya lembut. Jessica menggeleng pelan.
"Ayo masuk kak Jake nya lagi tidur hehe bangunin aja kalo mau daritadi juga Jess cape bangunin gak bangun-bangun" kesal Jessica.
Keempat temannya terkekeh pelan dan duduk di sofa apartment Jake. Jungwon pun masuk ke kamar Jake dan menindih tubuhnya agar terbangun.
"Woii aduh sakit" ringis Jake.
"Waduh ternyata lo won. ANJIR BANGET LU YA GUE LAGI ENAK-ENAK TIDUR" bentak Jake yang membuat Jungwon tertawa.
"Hahaha lagian kebo. Keluar sono udah pada dateng juga temen-temen ganteng lo" ucap Jungwon sambil menyisir rambutnya dengan sela-sela jarinya.
Jake dengan malas keluar kamar dan melihat ketiga temannya sedang duduk di sofa dengan adiknya.
Daritadi Jessica hanya takut memandangi wajah datar milik Heeseung. Pasalnya Heeseung selalu menatapnya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Ihhh lo ngapain sih ngeliatin gue terus? Risih tau" kesal Jessica dan menutup wajahnya.
Heeseung terkekeh pelan "Lagian cantik" jawabny enteng yang membuat Jake menahan tawanya.
Merasa sudah sangat malu Jessica bangkit dan masuk ke dalam kamarnya.
"Tadi apaan? Sumpah tadi apaan? Ah bisa gila gue smdkskdkkc" ucapnya sambil menutup wajahnya dengan bantal.
Jake emang kebo
UNTUNF GANTENG
KAMU SEDANG MEMBACA
lee heeseung ; fever
RomanceSim Jessica adalah seorang gadis yang hidup serba kecukupan. Hidupnya sangat bahagia ditambah lagi ia memiliki kakak laki-laki yang sangat sayang kepadanya. Hidupnya berubah 180 derajat semenjak ibunya meninggal dunia. Ayahnya menjadi player dan tid...