ⓓⓔⓛⓐⓟⓐⓝ

4.8K 567 37
                                    

Sudah 1 jam lebih Jessica mengeksplor toko buku langganannya yang terletak di salah satu mall ternama di kota.

Matanya tertuju pada satu buku rumus fisika yang belum ia punya. Belum sempat membaca tiba-tiba ia mendengar suara tangisan anak kecil.

"Hiks kakak kemana cii kan bentley jadi sendilian".

Jessica menghampiri anak kecil menggemaskan itu "Haii adek kecil, kenapa nangis?".

Anak kecil itu mendongak dan memeluk Jessica "Kakak aku ilang hiks" ucap anak itu sambil menangis.

Jessica tidak tega dengan anak kecil itu dan melihat sekeliling untuk mencari keberadaan kakaknya. Tapi ia tidak mengenali siapa kakak dari anak kecil ini.

"Astaga Ben, bandel banget sih! Kakak kan bilang jangan jauh-jauh dari kakak" bentak seorang laki-laki yang sedang menunduk agar badannya sejajar dengan anak kecil itu.

"Heeseung?" ucap Jessica.

Bentley mendongak menatap Jessica "Kakak cantik kenal sama kakaknya bentley??" tanya Bentley dengan gemas.

"Iyaa sayang. Kakak kamu itu temen sekolahnya kakak" balas Jessica sambil tersenyum manis.

"Kakak tau gak dimana tempat beli buku powellangels?" tanya Bentley lagi.

Jessica terkekeh pelan dan menggendong Bentley "Gak ada buku power rangers sayang...adanya mainan doang. Kamu mau gak kakak temenin cari mainan?".

Bentley mengangguk senang "Mau mau!".

Tanpa disadari Heeseung tersenyum manis, tidak salah ia memilih Jessica sebagai orang yang ia cintai.

Kini Jessica sedang mencari mainan bersama Bentley dan Heeseung. Jessica tidak pernah lelah membalas ocehan demi ocehan yang dilontarkan oleh Bentley.

"Kak Bentley banyak tanya ya?" ucap Bentley dengan raut wajahnya yang sedih.

"Ahh enggak sama sekali, kamu itu gemes kakak suka" jawab Jessica sambil mencubit hidung Bentley.

"Sama gue juga?" tanya Heeseung sambil mengedipkan sebelah matanya.

"Gak" jawab Jessica yang membuat Bentley tertawa.

"Kacian kakak aku ditolak sama kakak cantik" ucap Bentley meledek Heeseung.

Heeseung menatan adiknya malas "Gak kakak beliin mainan nih" ancam Heeseung yang membuat Bentley mengerucutkan bibirnya.

Heeseung menatan adiknya malas "Gak kakak beliin mainan nih" ancam Heeseung yang membuat Bentley mengerucutkan bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jessica memukul pelan lengan Heeseung dan menatapnya tajam "Gakboleh gitu sama adek lo. Ayo Ben kak Jess aja yang beliin mainan, kak Hee mah jahat wle" ucap Jessica sambil menjulurkan lidahnya pada Heeseung.

"Gemes" ucap Heeseung ketika Jessica menggandeng Bentley dan mencari mainan yang diinginkan Ben.

"Kakak cantik mau yang itu" tunjuk Bentley ke rak mainan yang tinggi, bahkan Jessica pun tidak sampai.

lee heeseung ; feverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang