ⓔⓜⓟⓐⓣ

5.9K 669 75
                                    

Jessica terbangun dari tidurnya, ia melirik ke samping kasur dan tidak aja Jake. Ia sedikit khawatir mengapa kakaknya tidak ada disini.

Akhirnya Jessica memutuskan untuk mengecek di ruang tamu. Namun saat Jessica ingin turun dari kasur tiba-tiba ia melihat laki-laki yang sedang tidur. Ini bukan Jake, badannya lebih kurus. Tunggu! Berarti ini bukan Jake.

"Aaaaaaaaa" Jessica teriak sekencang mungkin sehingga laki-laki yang tertidur di bawah kasur pun terbangun.

"Kenapa?? Lo kenapa??".

Jessica mengucek kedua matanya, d-dia Heeseung? Apa yang dia lakukan disini?

"L-lo kok disini?" tanya Jessica gugup.

Heeseung menatap Jessica malas "Gue disuruh Jake temenin lo. Dia lagi pergi dan pulang nya nanti siang" ucap Heeseung santai.

"Berarti semalem dia gak nginep disini? Yaampun ada urusan apa sih" khawatir Jessica.

Heeseung hanya mengangkat kedua bahunya, ia berdiri dan membantingkan tubuhnya di kasur. Jessica membulatkan matanya.

"Apa-apaan nih??! Turun gak lo, ini kasur gue" Jessica berusaha mendorong Heeseung agar tidak tidur di kasurnya, namun usahanya gagal karena Heeseung menariknya sehingga dia terjatuh di atas Heeseung.

"Diem, lo udah terlalu banyak ngusik gue" bisik Heeseung.

"Perasaan baru dua kali" lirih Jessica.

Heeseung terkekeh pelan, sungguh gadis di depannya ini sangat menggemaskan. Heeseung mencubit hidung milik Jessica.

"Pertama lo udah ngalangin gue mukul Jay, kedua lo nampar gue, ketiga lo selalu ada di pikiran gue sampe gue gak fokus sama semua hal, keempat lo ganggu tidur gue, kelima lo dorong-dorong gue, keenam lo-" ucapan panjang heeseung terpotong saat Jessica menutup mulutnya.

"Heh! Mana ada keenam?! Gue udah diem ya, lo nya aja yang narik-narik gue" kesal Jessica dan menaruh kepalanya di dada Heeseung.

Tanpa aba-aba Heeseung mengelus punggung Jessica, yang di elus pun merasakan kenyamanan hingga ia tersenyum.

"Ditimpah cewek gini enak ya" ucap Heeseung tiba-tiba yang membuat Jessica tersadar dan buru-buru membenarkan posisinya.

"Dasar mesum!" geram Jessica dan pergi meninggalkan Heeseung di kamar.

Sedangkan Heeseung hanya terkekeh dan gemas dengan gadis cantik itu.

"Lo punya gue Jess" ucap Heeseung dan ia pun tertidur.

_____

21.30

Kelima anak muda itu sedang berbincang-bincang di ruang tamu. Heeseung yang bermain PS dengan Jay. Jungwon yang sibuk dimarahi ibunya karena tidak les. Sunghoon yang terdiam entah memikirkan apa. Dan Jake yang sibuk menerima telephone dari sang ayah.

"Ada apa?" tanya Jake dingin.

"...."

"Lalu?" balas Jake.

"...."

"Di?"

"...."

"I'm on my way"

Tut Tut Tut

Jake melempar ponselnya asal dan mengusap wajahnya kasar.

lee heeseung ; feverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang