Bab 1

461 25 11
                                    

~ARCHER~

Aku baru saja pulang dari kantor saat ponselku berdering. Ketika aku melihat ponselku, tertera nama kakakku, Amelia, yang sedang menelponku. Tanpa menunggu lagi, aku langsung mengangkat telepon darinya.

"Halo, Noona...", aku menerima panggilan darinya.

"Halo, Archer. Apakah malam ini kau jadi malam malam di rumahku?", Amelia bertanya padaku.

"Ya, Noona. Aku baru saja pulang dari kantor. Aku akan mandi lalu bersiap-siap sebentar. Baru setelah itu, aku akan berangkat ke rumahmu.", jawabku.

Memang dua hari yang lalu, Amelia menelponku. Dia mengatakan bahwa dia memiliki banyak stok kimchi di rumahnya. Lalu, dia menawarkan ingin membagi dan mengantarkan kimchi itu ke kondominiumku. Tapi, aku mengatakan bahwa aku saja yang datang dan mengambil kimchi itu sendiri ke rumahnya. Karena sepulang dari rumah Amelia nanti, aku juga akan mampir ke rumahku yang juga masih ada di kompleks perumahan yang sama dengannya.

"Baiklah. Aku menelpon hanya untuk memastikan. Kalau begitu, aku akan mulai memasak makan malamnya sekarang. Sampai nanti, Archer.", balas Amelia atas ucapanku tadi.

"Sampai nanti, Noona."

Setelah bertelepon dengan Amelia, aku lanjut meletakkan tas dan merapikan dokumen yang tadi kubawa dari kantor. Baru kemudian, aku segera mandi dan bersiap untuk berangkat ke rumah Amelia.

***

Tidak membutuhkan waktu yang lama bagiku untuk berangkat dari kondominium menuju ke rumah Chris dan Amelia yang juga masih terletak di sekitar pusat kota Seattle. Begitu sampai di rumah mereka, aku langsung disambut oleh Chris dan Amelia, serta para keponakanku. Luke dan Rose langsung berlari dari pintu rumah mereka ke arahku begitu melihat diriku keluar dari mobil. Sedangkan, Gale, yang kini baru berusia satu setengah tahun dan baru bisa berjalan, ikut berlari kecil namun tertinggal oleh para kakaknya.

"Uncle Archer...", seru Luke dan Rose hampir bersamaan.

"Hai, Para Keponakan Uncle...", aku membalas sapaan mereka dengan merentangkan kedua tanganku.

Luke dan Rose langsung mendekat ke arahku. Dan aku langsung memeluk mereka. Baru setelah beberapa saat, aku ganti memeluk Gale yang berjalan tertinggal di belakang mereka.

"Bagaimana kabar kalian?", aku bertanya pada mereka.

"Kami baik, Uncle.", balas Luke dan Rose yang lagi-lagi hampir bersamaan.

Sementara, Gale bergumam bahasa bayi yang mana itu menunjukkan bahwa dia juga sedang merespon pertanyaanku.

Aku pun jadi tertawa karena melihat kelucuannya. Lalu, aku mencium pipi Gale yang tembam.

"Bagus. Uncle senang kalau kalian semua baik.", ucapku.

Kemudian, aku berdiri dengan masih menggendong Gale serta Luke dan Rose berdiri di sisi kanan kiriku. Lalu, aku berjalan ke arah Chris dan Amelia yang sejak tadi berdiri di depan pintu sambil memperhatikan interaksiku dengan anak-anak mereka.

"Hyung, Noona, apa kabar?", aku menyapa kedua kakakku.

Chris dan Amelia tersenyum padaku.

"Kami baik, Archer.", balas Amelia.

"Lalu, bagaimana dengan kau sendiri?", Chris ganti bertanya.

"Aku juga baik.", balasku.

"Bagus. Kalau begitu, ayo kita masuk ke dalam. Makan malamnya sudah siap.", Amelia mempersilahkan.

Kemudian, aku, Amelia, Chris dan anak-anak mereka berjalan masuk ke dalam rumah.

Love Me, My Darling! (Kim-McKenna SERIES #3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang