Seria terkekeh dan mengeluarkan saputangan dari sakunya dan menawarkannya kepada Abigail.
"Kalau kepala Ksatria yang berkewajiban menghukum orang lain tidak mengadukan, bukankah dia akan dikenakan hukuman yang lebih berat? Kau tidak perlu melakukan kejahatan seperti itu untukku, bukan? "
Alliot adalah orang yang berpikiran terbuka. Tentu saja, sangat sedikit insiden dia bentrok dengan Seria dalam cerita aslinya. Tetapi meskipun dia mendengar tentang kekerasan Seria, dia terbuka padanya tanpa kesulitan.
Jika bukan karena Alliot menjadi bangsawan dengan keyakinan bahwa mereka yang menyesal harus diberi kesempatan lagi, dan jika bukan karena menjadi ksatria Berg yang tidak punya pilihan selain menjadi lemah secara bawaan terhadap Stern, dia pasti membenci Seria selama sisa hidupnya.
"Tapi terima kasih telah mengatakan itu, Tuan Alliot."
Seria berkata, sedikit malu.
"Bibi, ayo pergi ke penginapan. Aku akan membawamu ke sana. Sir Elliot? Aku mendengar bahwa tempat tinggal Bibi telah diubah. Dimana itu?"
"Aku akan membawamu ke sana secara pribadi, Nona Seria."
Seria mengangguk.
Seria merenung, menatap pedang Abigail yang baru saja dia terima.
"Tapi kata-kata Bibi tidak sepenuhnya salah."
Kata-kata Abigail agak kasar, tetapi ada kalanya tanggapannya benar. Itu untuk membunuh mereka yang ingin menyakitinya (Seria). Tidak ada solusi yang lebih baik dari itu. Tentu saja, dia tidak ingin membunuh Lina dan Kalis. Dia tidak ingin membunuh mereka sama sekali.
Namun, selama setahun terakhir, dia mengabaikan sesuatu yang sangat penting. Dia percaya bahwa jika dia bertindak berbeda dari Seria Stern yang asli, semuanya akan baik-baik saja. Jangan jahat, jangan pukul siapa pun, jangan rewel, jangan menuangkan anggur pada orang, jangan jahat pada bangsawan berpangkat rendah hanya karena kamu seorang Stern. Dia berpikir bahwa jika dia berbuat baik, dan melakukan yang terbaik untuk bertobat dari masa lalunya yang mengerikan (bukan karena dia melakukan salah satu dari itu, tentu saja), dia akan menghindari nasib tragis dalam cerita asli yang ditugaskan ke Seria.
"Aku tahu itu bukan."
Namun, dia masih berpikir bahwa dunia novel hanya terdiri dari tinta. Tidak, dia mencoba berpikir. Tiba-tiba, dunia yang seharusnya menjadi nyata berubah, dan dia diberi peran untuk dimainkan. Apakah fakta bahwa itu adalah peran 'tetap' mengejutkannya?
Selama dia bernafas di sini, dunia ini adalah realitasnya. Dia harus menerima kenyataan bahwa, sama seperti dia hidup, begitu pula orang-orang di sekitarnya, semua karakter dari cerita aslinya. Lina, Kalis, dan begitu pula Lesche Berg. Mereka semua adalah orang-orang yang hidup. Itu adalah kesombongannya untuk memprediksi bahwa jika dia memperlakukan mereka dengan baik, mereka akan membalas budi, dan jika dia memperlakukan mereka dengan buruk, mereka akan melemparkan barang-barang berbahaya padanya. Dia membaca cerita aslinya, tapi tidak membaca satu per satu kehidupan mereka....Jadi dia mengubah tujuannya. Dia hanya perlu memegang talinya sedikit lebih erat untuk membantunya keluar.
"Beli sebuah pulau."
Kekaisaran Glick ini sangat besar. Itu wajar karena memiliki orang-orang terkuat di benua itu. Dia diberitahu bahwa bagian paling selatan dari Kekaisaran Glick dipagari dengan pulau-pulau resor indah yang dikelilingi oleh karang cantik dan laut berwarna zamrud.
"Aku akan memilih satu dan membelinya."
Dia akan membeli satu pulau selatan utuh dan tidak meninggalkan tempat itu. Lebih dari segalanya, itu adalah keinginan lama dia untuk bepergian ke tempat seperti itu. Sebelum dia memiliki Seria, dia adalah seorang mahasiswa pascasarjana yang miskin. Dia hidup dari gaji labnya dan membuang beasiswa penelitiannya karena dia hampir tidak bisa menutupi biaya kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seria & Leches
RomanceSeria, sosialita, yang telah berubah. Seria Stern, wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, telah diam. Dia tidak benar-benar berubah, tetapi dia adalah orang yang berbeda. Saat dia menyadari bahwa dia dirasuki oleh Seria novel roman...