Bab 85

505 112 1
                                    

Lesche berharap Seria akan terkejut ketika dia melihat dia datang lebih awal dari yang diharapkan. Selain itu, dia tidak bisa benar-benar memprediksi reaksinya, jadi dia pikir akan lebih baik jika dia tersenyum bahkan setelah sedikit terkejut.

Dia tidak pernah membayangkan Seira menangis seperti ini. Dia tidak pernah menginginkannya, tetapi ketika dia melihat mata biru cerah itu dengan air mata yang jatuh, dia merasa seperti dipukul kepalanya. Lehernya bergetar hebat saat dia berjuang untuk bernapas seolah-olah seseorang telah meraih jantungnya dan mengencangkannya. Lesche membenamkan kepala Seria di dadanya dan mendongak.

Cassius, yang tubuhnya tampak kaku, mulai terlihat.

"Tuan Kellyden."

Lesche menatapnya dengan dingin.

"Bisakah kamu membawa semua ksatria Berg tinggal di kastil ini?"

“…”

Cassius tidak langsung menjawab, tapi itu tidak masalah. Lesche dengan cepat berbalik dan meninggalkan ruang perjamuan dengan Seria di tangannya.

Banyak kastil di Kekaisaran Glick memiliki gaya ruang perjamuan yang sama, meskipun struktur interiornya berbeda. Lesche melangkah melewati lorong dengan deretan kamar tamu dan masuk lebih jauh ke dalam. Ada ruangan yang tenang hanya untuk anggota keluarga. Pelayan, yang telah mengikutinya dengan panik, tentu saja tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikannya. Memasuki ruang besar yang didekorasi dengan indah, Lesche memesan.

"Tutup pintunya dan pergi."

"Ya ya. Yang mulia."

Pelayan Kellyden buru-buru melarikan diri tanpa bertanya balik.

Klik.

Mendengar suara pintu tertutup, Seria, yang kepalanya terkubur di dada Lesche sepanjang waktu, bangkit. Dia tampak bingung sejenak, seolah-olah dia terkejut melihat dirinya di ruang tunggu.

Wajah Seria muncul di mata Lesche. Pipi dan bulu matanya basah oleh air mata. Lesche dengan hati-hati menempatkan Seria di atas kursi panjang yang empuk.

“Seri.”

Mengambil saputangan dari sakunya dan menyerahkannya kepada Seria, Lesche berlutut di depannya.

Dia menatap Seria saat dia menyeka pipinya dengan hati-hati dengan saputangan, lalu menurunkan pandangannya. Pergelangan kaki Seria terlihat.

Dari pergelangan kaki hingga kakinya. Tatapannya bergerak perlahan. Saat dia melakukannya, Lesche tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat sepatu yang dikenakannya.

“… Kenapa kamu tertawa sambil melihat kakiku?”

Seria bertanya dengan mata merah dan bengkak. Lesche menjawab dengan jujur.

"Aku dapat melihat kamu akan  mencoba untuk menginjak kaki pasangan dansamu dengan sepatu ini."

“…”

Membersihkan tenggorokannya, Seria diam-diam menggeser kakinya ke bagian dalam kursi, mencoba menyembunyikan tumit runcing sepatunya. Lesche meraih pergelangan kakinya, yang sedikit bergerak. Melihat Seria, yang matanya melebar, Lesche membuka mulutnya.

"Apa yang mereka lakukan padamu?"

"..Mereka?"

"Ya."

“Siapa yang kamu maksud?”

“Putra pertama Kellyden, Marquis Haneton. Yang mana di antara mereka…”

Lesche, yang bertanya, dengan kasar menggelengkan kepalanya. Dia bertanya-tanya mengapa dia menanyakan ini. Sebenarnya, itu adalah pertanyaan tanpa alasan.

Seria & LechesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang